Cerita Mistis Mytha Lestari Saat Berbulan Madu: Didatangi Hantu Saat di Jepang

selesai nikah honeymoon ke Jepang. Mau happy-happy ternyata didatangi hantu. Jauh juga dia datang ke Jepang," ujar Mytha

Cerita Mistis Mytha Lestari Saat Berbulan Madu: Didatangi Hantu Saat di Jepang
Instagram/Grid.id
Mytha Lestari dan Barry Maheswara. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Mytha Lestari (26) diketahui menikah dengan Barry Maheswara di Golf Klub Bogor Raya, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Mereka mengikat janji suci setelah enam bulan berpacaran.

Setelah menikah, keduanya pun memutuskan berbulan madu ke Jepang.

Sayangnya, Mytha Lestari mendapat pengalaman kurang mengenakan ketika berbulan madu di Jepang. Mytha mengaku diganggu hantu di alam mimpi.

"Lagi honeymoon. Jadi waktu selesai nikah honeymoon ke Jepang. Mau happy-happy ternyata didatangi hantu. Jauh juga dia datang ke Jepang," ujar Mytha di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2017).

Mytha mengatakan bahwa kejadian itu mungkin terkait tawaran mengisi tema lagu film horor Nini Thowok.

Ia mengaku terbawa nuansa mistis.

"Aku tuh enggak pernah ketemu hantu. Jangan sampai ketemu hantu sampai gua mati. Kalau dimimpiin sering banget. Kata orangtua gua ada bawaan dari nenek-kakek," ucap dia.

"Waktu gua di Jepang gua pas mimpi langsung baca-baca (doa). Dua kali baca dia ilang. Gua orang agamis banget," sambung dia.

Kejadian itu pun membuat Mytha sempat berpikir untuk membatalkan tawaran menerima tawaran menyanyikan tema lagu film tersebut.

Namun, sang suami membuat Mytha kembali percaya diri.

"Awalnya berpikir untuk tidak melanjutkan. Tapi akhirnya suami gua memberikan paradigma baru bahwa didatangi kayak gitu ada relations antara kamu dengan filmnya. Ternyata benar juga. Akhirnya di lagu Nini Thowok ini jadi bagus banget," ujar dia. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Mytha Lestari Diganggu Hantu Saat Bulan Madu di Jepang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help