Farhat Abbas Ceritakan Soal Awal Mula Insiden Dirinya dengan Vicky Prasetyo

"Terkesannya saya membela orang. Dan mereka emosi, akhirnya mereka memukul, mengeroyok, mencaci, itu yang terjadi." katanya

Farhat Abbas Ceritakan Soal Awal Mula Insiden Dirinya dengan Vicky Prasetyo
TribunStyle/kolase
Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

TRIBUNNEWS.COM - Farhat Abbas kembali membuat pemberitaan yang memanas.

Kali ini, Farhat Abbas berseteru dengan kubu Vicky Prasetyo.

Kejadian tersebut dimulai saat Farhat Abbas tampil dalam sebuah Program Televisi.

Farhat Abbas mengomentari perselisihan antara Vicky dengan Roihana Azizah Fitri Octaviana alias Vivie yang mengaku istri siri Vicky diacara Pagi Pagi Pasti Happy Trans Tv, Rabu (10/1/2017).

Saat Farhat Abbas tengah mengomentari hal tersebut, kondisi semakin memanas, Farhat Abbas pun akhirnya merasa dikeroyok serta mendapatkan perlakuan yang tidak semestinya.

Hal itu juga dijelaskan Farhat Abbas saat ditemui usai melaporkan Ibu dari Vicky Prasetyo terkait penipuan dan penggelapan pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas kasus kliennya yang berinisial N.

"Kronologi pemukulan itu, saya diundang oleh ibu Rita, 1 hari sebelumnya. Kemudian saya di-briefing sama mereka," jawab Farhat Abbas.

"Temanya tentang Vicky siapa saja yang bisa buktikan kesalahan dia, dia seperti orang yang tidak berdosa," ungkap mantan suami Nia Daniaty.

"Cerita-cerita itu dia bilang sebagai bagian dari masa lalu. Padahal itu bukan masa lalu. Itu adalah masa yang belun terjamah. Belum kadaluarsa 12 tahun - 18 tahun masa hapusnya itu. Kita melaporkan," tegas Farhat Abbas.

Farhat Abbas juga menyinggung juga Angel Lelga yang dikabarkan telah menikah dengan Vicky Prasetyo secara Siri.

"Angel terlalu membela suaminya. Terkesannya saya membela orang. Dan mereka emosi,  akhirnya mereka memukul, mengeroyok, mencaci, itu yang terjadi."

"Sebenarnya dengan menantang itu pun sudah (pidana). Tapi saya pikir mereka tidak mengerti pasal-pasal pidana yang merugikan," tutup Farhat Abbas.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved