Home »

Seleb

»

Gosipi

Kelelahan Jaga Adik di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Pingsan

Nikita sempat tak sadarkan diri, lantaran kelelahan saat menjaga adiknya yakni Pedro Adrian, yang tengah dirawat di rumah sakit.

Kelelahan Jaga Adik di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Pingsan
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejadian tidak mengenakkan dialami Nikita Mirzani.

Nikita sempat tak sadarkan diri, lantaran kelelahan saat menjaga adiknya yakni Pedro Adrian, yang tengah dirawat di rumah sakit.

Terlebih, kondisi Nikita kurang tidur dan belum sempat untuk makan.

"Iya (sempat pingsan), karena adik kan nggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi nggak bisa tahan rasa sakit. Jadi dia nggak bisa tidur, otomatis Niki juga nggak bisa tidur ngejagain. Mana udara dingin, perut kosong, jadinya pingsan," kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Baca: Kelly Tandiono Antusias Terima Tawaran Main Film Horor

Sementara itu, kondisi adik Nikita pun kini mulai membaik. Nikita mengatakan, badan adiknya sudah dapat digerakkan.

Padahal sebelumnya badannya terasa nyeri ketika digerakkan. Namun, hemoglobin di tubuh Pedro diketahui menurun.

"Cuma HBnya turun terus, harusnya kalau dewasa 12, dia masih di angka delapan, sudah naik, tiba-tiba turun jadi tujuh. Belum stabil," kata dia.

Oleh sebab itu, Pedro belum dioperasi lantaran hemoglobin-nya menurun. Namun rencananya ia akan di operasi pada Jumat sore.

"HB turun dokter nggak berani operasi. Karena takutnya darah yang beku mencair takutnya makin banyak keluar darah. Ini kan lagi transfusi terus, Insya Allah kalau sore ini memang bagus, di angka 10 aja. Itu bisa dioperasi," kata Nikita.

Diberitakan sebelumnya, Pedro yang merupakan adik pertama Nikita terjatuh lantaran menabrak sebuah truk pada hari Selasa (09/01/2018) lalu.

Akibat kecelakaan itu, tubuhnya sempat tergencet ban truk. Ia dilarikan ke RS Bethsaida, kawasan Tangerang Selatan kemudian dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help