Home »

Seleb

»

Gosipi

Mengaku Jadi Sasaran Bully Fans Vicky, Farhat Abbas Sebut Dirinya Dapat Undangan Acara

"saya bisa buktikan saya bisa diundang, saya ada kontrak saya dibayar dan memang temanya apa sayang lakukan," ungkap Farhat

Mengaku Jadi Sasaran Bully Fans Vicky, Farhat Abbas Sebut Dirinya Dapat Undangan Acara
TribunStyle/kolase
Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

TRIBUNNEWS.COM - Farhat Abbas Kamis (11/1/2017) kemarin melaporkan Ibu dari Vicky Prasetyo atas dugaan penggelapan serta penipuan terhadap Cliennya.

Tampaknya kasus perseteruan antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo yang dimulai saat pertemuannya di acara Pagi-Pagi Pasti Happy menjadi semakin memanas.

Pasalnya selain Farhat Abbas merasa mendapatkan perlakuan pengeroyokan, Farhat Abbas juga mendapat perlakuan bully dari netizen yang berkomentar pada foto aku Instagram Farhat Abbas @farhatabbastv, yang menganggap bahwa Farhat tak pernah diundang pada acara tersebut.

Farhat Abbas mengaku ia akhir-akhir ini menjadi sasaran bully dari para fans Vicky.

"Yang mem-bully saya, yang mengatakan saya tak diundang, saya bisa buktikan saya bisa diundang, saya ada kontrak saya dibayar dan memang temanya apa sayang lakukan," ungkap Farhat saat di temui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (11/1/2018) dilansir Grid.ID.

Ia juga disebut-sebut pengacara yang selalu cari sensasi dan mengganggu banyak orang.

Namun Farhat tersebut tak merasa seperti itu, karena apa yang dilakukannya ada tugas dari seorang lawyer.

"Kalo fansnya, penoton-penontonnya Vickynisasi dan grupnya Vicky membully saya, katanya saya mengganggu, justru Vicky yang mengganggu orang, Vicky yang menipu dan merugikan orang,"

"Kalo saya pengacara, emang kerjaan saya melaporkan, jadi juru bicara kemudian menjelaskan fakta, sidang, polisi itu kerjaan saya," papar Farhat

Menurut Farhat ini sudah tugas yang harus dijalankan untuk kliennya dan ia berharap tak ada lagi korban-korban penipuan dari pada Vicky.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help