PPC Single Ketiga Ruri Repvblik

Vokalis band Repvblik, Ruri kembali meluncurkan single ketiga. Melalui lagu "Pura-Pura Cinta" (PPC) ciptaan Dose Hudaya, Ruri berkolaborasi dengan art

PPC Single Ketiga  Ruri Repvblik
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis band Repvblik, Ruri kembali meluncurkan single ketiga. Melalui lagu "Pura-Pura Cinta" (PPC) ciptaan Dose Hudaya, Ruri berkolaborasi dengan artis Bandung, Cynthia Ivana.

"Saya dengarkan lagunya, memang sangat menyayat hati, dan PPC itu kayaknya jujur banget dari hati, dan kalau saya nyanyikan kayaknya bakal bisa diterima oleh masyarakat," ujar Ruri, Jumat (12/1/2018).

Baca: Ditangkap, Fredrich Yunadi Tiba di Kantor KPK

Ruri mengakui meski punya karya sendiri, ia tertantang bisa menyanyikan lagu ciptaan orang lain.

"Menjadi kebangggaan juga dan tantangan buat saya menyanyikan lagu karya orang lain sebaik menyanyikan lagu karya saya sendiri," kata Ruri.

Tantangan lainnya kata Ruri harus mengerjakan dua pekerjaan dengan sama baiknya. Dalam hal ini Ruri sebagai vokalis Repvblik dan penyanyi lagu-lagu karya Pak Haji Dose Hudaya.

Baca: Hadapi Timnas Islandia, Timnas Indonesia Fokus di Sektor Pertahanan

"Saya komit untuk tidak mengganggu Repvblik dan karya Repvblik. Disitulah tantangannya, bagaimana melaksanakan dua pekerjaan dengan sama baiknya," papar vokalis bernama lengkap Ruri Herdian Wantogia ini.

Klip video "Pura-Pura Cinta" mengambil lokasi syuting di Paris. Ibukota Perancis itu sengaja dipilih karena memang ada view yang bisa menguatkan aksen lagu.

"Model klipnya pun wanita Perancis," jelas Dose Hudaya, pemilik DH Production Indonesia, label yang memproduksi rekaman-rekaman single Ruri.

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help