Home »

Seleb

»

Musik

Tengah Bulan Madu Mytha Lestari Mengaku Dihantui Nini Thowok, Ini Penyebabnya

Penyanyi Mytha Lestari (26) mendapatkan pengalaman mistis, ketika dirinya menjalani proses rekaman lagu yang bertajuk 'Takkan Pernah Mati'.

Tengah Bulan Madu Mytha Lestari Mengaku Dihantui Nini Thowok, Ini Penyebabnya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Paramytha Lestari Mulyarto atau lebih dikenal Mytha saat ditemui pada acara konferensi pers persiapan Concert Nia Daniaty Gelas Gelas Kaca di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015). Mytha terlibat dalam konser tersebut yang akan berlangsung pada 2 Mei 2015 di Balai Sarbini. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Mytha Lestari (26) mendapatkan pengalaman mistis, ketika dirinya menjalani proses rekaman lagu yang bertajuk 'Takkan Pernah Mati'.

Dimana lagu itu menjadi sebuah Original Sound Track (OST) dalam film 'Nini Thowok', karya Erwin Arnada bersamaa dengan TBS Films yang rencananya akan tayang pada 1 Maret 2018 mendatang.

Mytha menjelaskan pengalaman mistisnya itu. 

Baca: Peternakan di Cipayung Terbakar, Ribuan Ayam Mati

Ketika sedang rekaman lagu tersebut, terdengar suara yang mengetuk dinding studio rekaman.

"Tiba-tiba ada suara tek tek tek beberapa kali di dinding studio. Padahal dinding studio dilapisin peredam kan. Aku sama produser aku, yaitu suami aku sendiri (Barry Maheswara), langsung liat-liatan," kata Mytha Lestari.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara press confrence film 'Nini Thowok', di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Tidak hanya itu, Mytha mengaku ketika dirinya tengah bulan madu ke Jepang, ia memimpikan hantu yang ada di film 'Nini Thowok'.

"Jadi kemarin pas bulan madu ke Jepang, aku mimpi ketemu perempuaan berambut panjaang dan pakai baju putih. Itu seram banget," ucapnya.

"Deg-degan banget pas bangun dan muka gua sampai pucat. Suami gua bilang, 'Kamu kenapa?' Aku bilang aku enggak mau terusin (OST) ini lagi, aku enggak mau nyanyiin ini lagi. Ternyata suami gua juga ngelihat dia di tempat ujung dapur apartemen di Jepang. Suami gua bisa ngelihat. Dia kasih tahu ciri-cirinya. Ternyata serem gila," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help