Home »

Seleb

Lupa Hari Ulang Tahun, Oki Setiana Dewi Dapat Kado Spesial: Gerai Ayam Ok-Cis Bertambah

Meski mengaku lupa, Oki mengaku mendapat kado spesial pada ulang tahunnya kali ini. Apa itu?

Lupa Hari Ulang Tahun, Oki Setiana Dewi Dapat Kado Spesial: Gerai Ayam Ok-Cis Bertambah
IST
Aktris Oki Setiana Dewi dan adiknya, Ria Ricis, di acara pembukaan gerai ayam Ok Cis yang kedua di Jalan Taman Palem Lestari, Blok B 16 No 18, Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018).. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada hal unik saat aktris Oki Setiana Dewi berulang tahun pada, Sabtu (13/1/2018) kemarin.

Tokoh Anna dalam film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu mengaku lupa akan tanggal lahirnya tersebut.

Pengakuan itu ia buat saat bersama adiknya, Ria Yunita atau tenar dengan panggilan Ria Ricis, di acara pembukaan gerai ayam Ok Cis yang kedua di Jalan Taman Palem Lestari, Blok B 16 No 18, Jakarta Barat.

"Terus terang saya lupa ini tanggal 13 hari lahir saya ke-29. Saya lupa karena memang tidak dirayakan. Diucapin iya, sama anggota keluarga tengah malam. Tadi di panggung sama temen-temen juga bilang ada spesial juga, kaget sih ada tumpeng-tumpenganan. Menurut saya sih, hari ultah bukan sesuatu yang spesial," kata Oki.

Meski mengaku lupa, Oki mengaku mendapat kado spesial pada ulang tahunnya kali ini. Apa itu?

"Kado spesial tentu saja dikaruniai tiga anak pernikahan masuki 4 tahun pernikahan anniversary, 12 Januari. Kemudian bisnis yang berkembang, Alham saya dan Ricis buka resto lagi. Allah anugerahi keluarga dan bisnis," katanya.

"Hari ini bertepatan dengan pembukaan cabang ini kado spesial saya. Kami bisnis setahun terakhir di makanan, antusiasnya luar biasa sekali Di tahun 2018 sudah merencanakan buka cabang di beberapa daerah," tambah Oki.

Oki mengaku tak merasa bersaing dengan bisnis yang digeluti oleh selebrita lainnya. Ia yakin, rezeki seseorang tak akan pernah tertukar.

"Kayak tahun kemarin bisnis baju ya saya percaya rezeki orang tidak pernah tertukar yang penting kita selalu berikan inovasi dan promosi. Kalau makanan soal rasa ya," ujar Oki.

Adapun Ria yang mendampingi sang kakak mengatakan, bisnis yang ia jalani bersama Oki justru makin menguatkan hubungan kekeluargaan di antara mereka.

"Iya jadi yang benar memahami kita adalah keluarga. Karena kan biasanya kita punya masalah cerita sama orang lain mereka cuma bisa, 'oh iya sabar ya'. Tapi kalau cerita sama kakak, ya dia memahami apa yang saya alami," kata Ricis.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help