Momen Haru Pemakaman Sys NS, Cucu: Ayah Ke Mana?

Jenazah Syswanto NS atau Sys NS, tiba di kediamannya di kawasan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). Kedatangan jenazah Sys NS pun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah Syswanto NS atau Sys NS, tiba di kediamannya di kawasan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). Kedatangan jenazah Sys NS pun disambut tangis duka kerabat dan rekannya.

Jenazah Sys diangkat dari mobil ambulan oleh sejumlah anggota keluarganya. terlihat pula Anwar Fuadi ikut mengangkat jenazah Sys yang tiba dari Rumah Sakit Pondok Indah ke rumah duka sekira pukul 15.00 WIB.

Baca: Huh Pedas! Sambal Kunci Cakra Khan Menjaga Kualitas Suara Seraknya yang Khas

Setelahnya, jenazah Sys diletakkan di ruang tengah rumah duka. seorang pria yang berada di dekat jenazah pun mengatakan jika kain penutup jenazah tidak akan dibuka kembali.

"Ini amanat keluarga, kain penutupnya tidak boleh dibuka kembali," katanya.

Barisan jemaah yang akan mensholatkan Sys pun dirapihkan. Sebelumnya, para jemaah pun mendoakan Sys NS.

Tangis Srestha, cucu laki laki Sys NS pecah saat jenazah kakeknya dimasukkan ke liang lahat. Sys dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Selasa (23/1/2018).

Pantauan Tribunnews, Srestha tampak digendong oleh ibundanya yakni anak perempuan Sys. Berpakaian senada, mereka mengenakan pakaian berwarna putih.

Semula, Srestha sempat bertanya kepada sang ibundanya. Ia bertanya kemana kakeknya, yang ia sebut dengan panggilan Ayah.

"Ayah kemana?" katanya dengan wajah lugu.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved