Sophia Latjuba Percaya Jodoh dan Feeling, Katanya Hasilnya Wow

Sophia Latjuba (47)sangat percaya dengan jodoh dan feeling. Bahkan, rasa percayanya ini semakin kuat setelah melihat hasilnya yang menurutnya

Sophia Latjuba Percaya Jodoh dan Feeling, Katanya Hasilnya Wow
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Sophia Latjuba ketika ditemui dalam launcing trailer film Danur 2: Maddah di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba (47)sangat percaya dengan jodoh dan feeling.

Bahkan, rasa percayanya ini semakin kuat setelah melihat hasilnya yang menurutnya wow banget.

Hmm, jodoh seperti apa?

Eits, jangan keburu nafsu berpikiran soal pasangan ya? 

Jodoh yang dimaksudnya tak lain soal tawaran dari Manoj Punjabi Produser Eksekutif MD Pictures, untuk memerankan tokoh di film 'Danur 2: Maddah'.

"Memang sudah mau kerjasama dengan MD sejak dulu tapi belum jodoh. Ketika ditawarin, sempat mikir dulu karena horor. Tapi ternyata memang jodoh. Saya percaya dengan jodoh dan feeling. Menurut feeling saya bilang okay film ini. Ternyata, setelah shooting, woooow...," ucapnya.

Selama 30 tahun berkarir di dunia akting, Sophia Latjuba sempat beranggapan miring dengan film layar lebar bergenre horor.

Pasalnya, ketika dirinya sedang naik daun sekitar 10 tahun silam, film dengan genre horor Indonesia dianggap belum bermutu.

Aktris yang akrab disapa Sophi itu pun jarang mengambil tawaran film horor.

Sophi menilai film horor Indonesia kala itu selalu mengandung unsur pornografi dan sering dicap sebagai film esek-esek, yang selalu menampilkan wanita seksi.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help