Peran Wiro Sableng, Wujud Bakti Vino G Bastian Untuk Ayahnya

Vino G Bastian mengaku, bahwa biaya sekolah hingga kuliahnya tak sedikit diambil dari hasil penjualan novel Wiro Sableng yang dikarang ayahnya, Bastia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Ketika saya bergabung di sini, ada suatu usaha saya untuk melestarikan karya besar ayah saya dan mungkin ini sebagai bakti kecil saya untuk orang tua saya."

Begitulah kata aktor ternama, Vino G Bastian ketika dikonfirmasi mengenai alasan memerankan Wiro Sableng dalam film barunya berjudul Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 di Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Vino G Bastian mengaku, bahwa biaya sekolah hingga kuliahnya tak sedikit diambil dari hasil penjualan novel Wiro Sableng yang dikarang ayahnya, Bastian Tito.

Baca: Sukseskan Sensus Penduduk 2020, BPS Gelar Mini Sensus Juli 2018

Oleh sebab itu, dirinya tak banyak pikir panjang, ketika dirinya ditunjuk sebagai pemeran Wiro Sableng dalam film yang diadapatasi dari novel ayahnya tersebut.

Aktor kelahiran Jakarta 35 tahun lalu itu menjelaskan, bahwa memerankan Wiro Sableng memang tak mudah, apalagi dirinya tak menguasai ilmu bela diri sama sekali.

Namun, pembelajaran ilmu bela diri silat selama 7 bulan membuatnya mampu menyelesaikan semua adegan dalam film yang rencanannya akan tayang pada September 2018 mendatang.

Baca: Sebelum Fachri Albar Ditangkap Polisi, Istrinya Unggah Foto Ini, Netizen Soroti Wajahnya yang Pucat

Dalam film tersebut, Vino G Bastian akan beradu peran dengan aktris sekaligus musisi, Sherina Munaf dan aktor Fariz Alfarazi.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved