Walau Kuasai Wushi, Sherina Munaf Kesulitan Lakukan Gerakan Silat

Sherina Munaf mengaku tak mudah untuk memerankan Anggini di film barunya berjudul Wiro Sableng Pendekar kapak Maut Naga Geni 212 yang akan tayang pada

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sherina Munaf mengaku tak mudah untuk memerankan Anggini di film barunya berjudul Wiro Sableng Pendekar kapak Maut Naga Geni 212 yang akan tayang pada September 2018.

Hal tersebut diakuinya dalam jumpa pers film tersebut di Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf itu menjelaskan, bahwa dirinya memerankan seorang perempuan yang memiliki ambisi untuk menjadi pendekar, bernama Anggini.

Baca: Indo Barometer Sebut Anies Baswedan Bisa Jadi Kuda Hitam Pilpres 2019

Oleh sebab itu, ia diharuskan memperagakan gerakan-gerakan silat dalam beberapa adegannya.

Aktris sekaligus musisi kelahiran Bandung, 27 tahun lalu itu menyatakan, bahwa dirinya memang mempunyai dasar ilmu bela diri Wushu, khususnya tunggal.

Sedangkan, dalam film barunya tersebut, ia diharuskan melakukan adegan pertarungan silat yang melibatkan dua orang atau lebih.

"Aku terlatih di Wushu, tapi di Wushu aku main sendiri, sedangkan di Pencak Silat itu banyak ganda. Ketika dikasih ganda, itu agak tricky, aku ngga terbiasa dengan reaksi seorang fighter. Dan di situ aku sama kang Yayan Ruhian dilatih bisa nangkis dan semacamnya," kata Sherina Munaf.

Sherina mengaku tak mudah untuk menguasai gerakan-gerakan pencak silat secara cepat, sehingga dalam pengambilan gambar, dirinya masih menggunakan gaya Wushu, khususnya dalam tendangan.

Baca: Kombes Argo Yuwono: Pedangdut Roro Fitria Beli Sabu untuk Rayakan Valentine

Dalam film tersebut, Sherina beradu peran dengan Vino G Bastian, Yayan Ruhian, dan Andi Rif.(*)
Simak videonya di atas.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help