Karakter Wiro Sableng di Layar Lebar Berbedan Dengan Versi Sinetron

Menurut suami aktris Marsha Timothy itu, Wiro Sableng dalam film yang akan tayang pada September 2018 mendatang tersebut sangatlah berbeda dengan yang

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Di film pertama ini, Wiro digambarkan baru fresh graduate banget gitu. Dan belum tau dunia persilatan, baru turun gunung, masih belum bisa membedakan mana yang hitam, mana yang putih, mana yang baik, mana yang jahat, mana yang teman, mana yang lawan, dia menganggap semuanya adalah teman gitu."

Begitulah penjelasan Vino G Bastian mengenai karakter Wiro Sableng dalam jumpa pers film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 di Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2018).

Baca: Perempuan Meksiko Pasang Baliho Raksasa untuk Cari Pria yang Menghamilinya

Menurut suami aktris Marsha Timothy itu, Wiro Sableng dalam film yang akan tayang pada September 2018 mendatang tersebut sangatlah berbeda dengan yang versi sinetron.

Wiro Sableng yang diperankannya tersebut, merupakan Wiro Sableng versi novel aslinya.

Vino G Bastian mengaku, sebagai wakil dari keluarga pengarang Novel, dirinya berusaha sebisa mungkin untuk menjaga keaslian karakter Wiro Sableng sesuai dengan apa yang ditulis almarhun ayahnya, Bastian Tito.

Baca: Bisa Hujani Uang ke Pelakor, Ternyata ini Usaha Bisnis Bu Dendy yang Sukses di Berbagai Daerah

Selain Vino G Bastian yang akan mengambil peran dalam film tersebut, yaitu aktris sekaligus musisi, Sherina Munaf.

Sebagaimana diketahui, Wiro Sableng merupakan sebuah novel berseri yang beberapa kali diadaptasi ke dalam sebuah film dan sinetron.

Namun, di zaman milenial kali ini, dengan teknologi yang semakin maju, maka pengadaptasian novel tersebut ke film patut ditunggu.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved