Kasus First Travel

Hamil, Vicky Shu Berikan Kesaksian Kasus First Travel di PN Depok

Vicky pernah terlibat dan diberangkatkan umrah gratis oleh First Travel, dengan imbalan membantu membuat video testimoni kepada para jemaah

Hamil, Vicky Shu Berikan Kesaksian Kasus First Travel di PN Depok
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Shu saat bersaksi di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Sedang hamil sekitar lima bulan, penyanyi dan artis peran Vicky Shu (30) mengaku tidak masalah harus memberikan kesaksiannya di depan majelis hakim.

Vicky menjadi salah satu dari puluhan saksi kasus biro jasa pemberangkatan haji dan umrah, yang dilakukan oleh First Travel.

Vicky pernah terlibat dan diberangkatkan umrah gratis oleh First Travel, dengan imbalan membantu membuat video testimoni kepada para jemaah yang berangkat ibadah ke tanah suci.

"Alhamdulillah datang menjadi saksi tidak mengganggu kehamilan aku," kata Vicky Shu usai bersaksi di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

Pelantun 'Mari Bercinta 2' itu menegaskan dirinya ingin membantu pihak yang berwajib, untuk menyelesaikan kasus First Travel yang telah merugikan ribuan calon jemaah haji atau umrah.

"Karena saya ingin membantu baik dari pihak pengadilan, kejaksaan, kepolisian dan para korban supaya kasus ini cepat selesai. Dengan saya hadir cepat menjadi saksi, saksi yang dikumpulkan ketika di BAP oleh Bareskrim kepolisian itu terkumpul, sudah diadakan sidang. Yah semoga kedepannya bisa cepat selesai," ucapnya. 

Baca: KOPEL: Jangan Terus Bikin Akrobat Politik, Presiden Jokowi Harus Tanggung jawab Selesaikan UU MD3

Baca: Ada yang Tahu Berapa Usia Sebenarnya Artis Roro Fitria? Ini Jawabannya Berdasar Dokumen Akte Lahir

Vicky mengaku kasihan dengan para korban penipuan yang dilakukan oleh First Travel.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help