Sangat Dekat, Keluarga Tak Khawatir Kalau Vanesha Prescilla Berduaan dengan Adipati Dolken

Hubungan personal Adipati Dolken (26) dan Vanesha Prescilla (18) menjadi perbincangan hangat setelah mereka terlibat di film Teman Tapi Menikah.

Sangat Dekat, Keluarga Tak Khawatir Kalau Vanesha Prescilla Berduaan dengan Adipati Dolken
Kolase Tribunnews
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan personal Adipati Dolken (26) dan Vanesha Prescilla (18) menjadi perbincangan hangat setelah mereka terlibat di film Teman Tapi Menikah.

Keakraban dan chemistry yang dibangun Adipati dan Vanesha bukan hanya terlihat di film garapan Falcon Pictures itu saja.

Di luar film pun, keduanya mulai kerap memamerkan kemesraan.

Inikah tanda-tanda Vanesha memalingkan hatinya dari Iqbaal Ramadhan (18), lawan mainnya di film laris Dilan 1990 (2018) dan ‘melabuhkan’ hatinya ke Adipati?

Kala berbincang singkat, Selasa (20/3/2018) siang, Vanesha saat ini merasa semakin nyaman dekat dan bisa terus bersama Adipati.

Lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah itu bahkan juga sudah dekat dengan keluarga besarnya.

“Adipati sudah dekat banget sama keluargaku. Mereka sudah percaya sama dia. Jadi keluargaku nggak pernah lagi khawatir kalau aku lagi pergi berduaan sama Dodot,” kata dara cantik kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999, yang merupakan adik kandung bintang film Sissy Priscillia (32) ini.

Dodot adalah panggilan akrab Adipati.

Adipati menggambarkan kedekatannya bersama Vanesha diluar film Teman Tapi Menikah.

“Ambil kesimpulannya kayak begini nih, biasanya, saat promo film sebelumnya (Dilan 1990), dia selalu ditemani asisten. Sekarang cukup sama gue, dan dia sudah nggak sama asisten sama sekali. Sudah sedekat itu,” kata Adipati tersenyum.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help