Stand Up Comedy Indonesia Season 8 Kembali Dihelat, Bisa Disaksikan di Kompas TV Juga di YouTube

Kompas TV kembali menghelat kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 8. SUCI season 8 mengusung tema "Mission Impossi8le",

Stand Up Comedy Indonesia Season 8 Kembali Dihelat, Bisa Disaksikan di Kompas TV Juga di YouTube
TRIBUNNEWS.COM/GILANG SYAWAL AJIPUTRA
Kompas TV kembali menghelat kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 8. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kompas TV kembali menghelat kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 8.
SUCI season 8 mengusung tema "Mission Impossi8le",

Direktur Programming Kompas TV, Charlie Kasim mengatakan, kompetisi SUCI sejak season 1 sampai 7 telah melahirkan komika-komika baru berbakat.

Diharapkan, season ke 8 ini akan meraih kesuksesan yang sama.

"Kompas TV sebagai televisi yang independen dan terpercaya akan kembali menghadirkan Stand up Comedy Indonesia untuk ke 8 kalinya. Selama 7 season terakhir, melalui program SUCI, telah lahir komika-komika yang memberikan kontribusi positif bagi pemirsa di seluruh Indonesia," ungkap Charlie.

Carlie Kasim juga mengatakan, SUCi tidak akan hanya disiarkan melalui Kompas TV, tetapi juga bisa diakses melalui Youtube sehingga bisa dinikmati oleh lebih banyak orang.

Baca: Teman Duet Ungkap Sosok Asli Lucinta Luna, Katanya Girly dan Feminim Banget

"Program SUCI tidak hanya hanya hadir di layar televisi namun juga hadir melalui salah satu platform digital yaitu Youtube agar dapat dinikmati oleh pengguna media digital yang terus meningkat di Indonesia," lanjut Charlie.

Produser SUCI 8, Khasanah Nola juga mengatakan, tema "Mission Impossi8le" diharapkan dapat memberikan kejutan dalam setiap shownya.

"Suci 8 bertajuk 'Mission Impossible', ini akan memberikan kejutan mission show sebanyak 3 episode dengan tantangan yang berbeda-beda. Dalam kompetisi ini, komika dipersiapkan untuk bisa menguasai setiap situasi saat tampil dengan percaya diri," ujar Khasanah.

SUCI 8 yang akan tayang perdana pada 31 Maret 2018 ini juga akan menghadirkan kedua juara SUCI pada dua season sebelumnya, yaitu Indra Jegel dan Ridwan Remin.

Sementara itu yang menjadi host adalag Hifdzi Khoir dan Bianca Liza dan tak ketinggalan juri-juri hebat seperti Panji Pragiwaksono, Cak Lontong, dan Indro Warkop.

Penulis: Gilang Syawal Ajiputra
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved