Irish Bella Cerita Serunya Syuting Film 'Kembang Kantil'

Hampir sepuluh tahun berkarir, akhirnya bintang sinetron dan film Irish Bella (21) mendapatkan tawaran bermain film horor.

TRIBUN-VIDEO.COM - Hampir sepuluh tahun berkarir, akhirnya bintang sinetron dan film Irish Bella mendapatkan tawaran bermain film horor.

Dimana Irish menerima tawaran untuk membintangi karakter Alisa dalam film 'Kembang Kantil', karya Ubay Fox bersama MD Pictures, yang rencananya akan tayang pada 19 April 2018 mendatang.

Tidak hanya berakting saja, karena memang penasaran, wanita yang akrab disapa Bella itu juga memakan bunga kantil.

"Aku juga akhirnya nyobain bunga kantilnya juga. Semua pemain nyobain bunga kantil, termasuk Nafa dan Kevin," kata Irish Bella ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (16/4/2018) untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil', bersama Nafa Urbach dan Kevin Kambey.

Usai merasakan, Bella baru mengetahui bagaimana rasa dari kembang yang biasa digunakan untuk ritual-ritual tertentu, seperti memangikan kris.

"Rasanya pahit yah bunga kantil," ucapnya.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Rela memakan bunga kantil itu dikarenakan ia tergiur, melihat Rachelle Georgette yang memerankan karakter 'Tania', memakan bunga tersebut.

"Awalnya ngeliatin Rachelle makan bunga kantil kayaknya enak banget. Akhirnya akiu cobain. Rasanya pahit banget," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved