Indonesian Idol

Lagu yang Dinyanyikan Maria Simorangkir dan Abdul di Babak Grand Final Indonesian Idol

Babak grand final Indonesian Idol 2018 berlangsung malam ini, Senin (16/4/2018). Maria Simorangkir dan Ahmad Abdu bakal unjuk kebolehan masing-masing.

Lagu yang Dinyanyikan Maria Simorangkir dan Abdul di Babak Grand Final Indonesian Idol
Kompas.com
Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul dalam jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2018 di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Babak grand final Indonesian Idol 2018 berlangsung malam ini, Senin (16/4/2018). Maria Simorangkir dan Ahmad Abdu bakal unjuk kebolehan masing-masing untuk menjadi jawara di ajang pencarian bakat nyanyi tersebut.

Maria bakal menyanyikan lagu berjudul "My Heart Will Go On" yang dipopulerkan Celine Dion. Sedangkan Abdul menyanyikan lagu "Fix You" milik Coldplay, band asal London, Inggris.

Tak hanya itu, kedua grand finalis bakal berkolaborasi dengan musisi kenamaan Yovie Widianto Pada babak puncak Indonesian Idol 2018.

Yovie meminta Abdul menyanyikan lagu karyanya, "Suratku", yang dipopulerkan oleh Hedi Yunus. Lagu itu akan di-mashup dengan "Peri Cintaku" yang pernah dibawakan Marcell Siahaan.

Baca: Tak Didampingi Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Perempuan Tidak Sekuat Laki-laki

Baca: Ahmad Dhani Ingin Prabowo Subianto Jadi Presiden

Baca: Dituduh Selingkuh, Pembelaan Vicky Prasetyo Bikin Angel Lelga Makin Marah

Untuk Maria, Yovie menyiapkan lagu yang pernah dipopulerkan Rio Febrian, yakni "Bukan Untukku", yang akan di-mashup dengan "Mantan Terindah" milik Kahitna.

Selanjutnya, Maria dan Abdul berkolaborasi dengan seorang disc jockey bernama Jevin Julian. DJ Jevin Julian akan memberi sentuhan EDM (electronic dance music) pada lagu-lagu yang akan dibawakan kedua grand finalis.

Abdul akan menyanyikan "Cobalah Mengerti" yang dipopulerkan Peterpan. Sedangkan Maria membawakan "Risalah Hati" milik Dewa 19.

Panggung grand final merupakan kesempatan terakhir bagi Abdul dan Maria untuk menampilkan yang terbaik di Indonesian Idol 2018.

Siapa yang akan menjadi Indonesian Idol akan diumumkan dalam babak result show yang akan digelar pada Senin (23/4/2018)?(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Lagu-lagu Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help