Indonesian Idol

Tetapkan Standar Tinggi, Judika Beberkan Kekurangan Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul

Judika memuji penampilan Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir di babak grand final Indonesian Idol 2018 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Tetapkan Standar Tinggi, Judika Beberkan Kekurangan Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul
Kompas.com
Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul dalam jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2018 di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Judika memuji penampilan Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir di babak grand final Indonesian Idol 2018 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

Keduanya, menurut Judika memberikan penampilan berbeda dari pekan sebelumnya. Bahkan membuat lagu yang dinyanyikan lebih berat karena improvisasi yang mereka tunjukkan. 

"Tepuk tangan sekali buat Maria. Abdul juga bagus banget," ucap Judika.

Maria menyanyikan lagu berjudul My Heart Will Go On yang dipopulerkan oleh Celine Dion. Sedangkan Abdul menyanyikan lagu Fix You dari Coldplay, band asal Inggris.

Baca: BCL Sebut Maria Simorangkir Layak Jadi The Next Indonesian Idol

Baca: Nyanyi Fix You, Penampilan Abdul Menggetarkan Ari Lasso

Baca: Maia Estianty Sebut Maria Simorangkir Mampu Taklukkan Lagu-lagu Diva Populer Dunia Secara Epik

Namun, Judika tetap melihat ada yang kurang pada penampilan Abdul dan Maria.

"Ada satu di-ending aku lihat Abdul agak miss nada. Terus tiba-tiba tadi agak kurang. Tadi Maria di reff pertama itu aku tunggu banget itu kamu bangun lagunya sudah enak banget. Nah reff pertama tadi kurang, ya kan kamu ngerasa kan," terangnya.

Sontak fans Abdul dan Maria bersorak. Maia Estianty kemudian memprovokasi fans supaya Judika memberi contoh dengan bernyanyi secara dangdut.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help