Ririn Dwi Ariyanti Lahirkan Bayi Laki-laki, Anak Sulung Aldi Bragi Merasa Jadi Tante

Siti Adira Kania, anak Aldi Bragi dari pedangdut Ikke Nurjanah, ikut bahagia. Ririn Dwi Ariyanti, ibu sambungnya, melahirkan bayi laki-laki.

Ririn Dwi Ariyanti Lahirkan Bayi Laki-laki, Anak Sulung Aldi Bragi Merasa Jadi Tante
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Siti Adira Kania, anak Aldi Bragi dari pernikahannya dengan pedangdut Ikke Nurjanah, ditemui di Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Adira Kania, anak Aldi Bragi dari pernikahannya dengan pedangdut Ikke Nurjanah, ikut bahagia. Ririn Dwi Ariyanti, ibu sambungnya, melahirkan bayi laki-laki, Minggu (15/4/2018).

Ia bahagia punya adik meski jarak usia mereka terpaut 19 tahun.

"Sebenarnya aku mungkin lebih kayak tantenya kali ya daripada kakaknya. Cuma tetap saja sih, sayangnya tetap sama," kata Adira ditemui di Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018). 

Saat dikaruniai adik dari pernikahan sang ayah dengan ibu sambungnya Ririn Dwi Ariyanti, usia Adira masih 13 tahun. Ia kini lebih mengerti makna dari kelahiran seorang bayi di tengah keluarganya. 

Baca: Ririn Dwi Ariyanti Lahirkan Bayi Laki-laki, Aldi Bragi Merasa Ajaib

Baca: Ririn Dwi Ariyanti Jalani Operasi Cesar Selama 1 Jam 50 Menit, Ini Kendalanya

Baca: Anak Minta Opick dan Dian Rositaningrum Rujuk

"Mungkin sekarang lebih mengerti saja gitu. Ada anak kecil di rumah tuh kayak gimana," kata Adira. 

Pengalaman memilki dua adik membuat Adira tak gugup lagi saat menggendong bayi yang baru saja dilahirkan ibu sambungnya. 

"Pastinya excited karena selama ini selalu punya adik perempuan, karena ini laki-laki pasti akan ada suasana baru di rumah," tandasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Ririn melahirkan anak ketiganya Minggu (15/4/2018) pukul 21.40. Jenis kelaminnya laki-laki. Beratnya 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Aldi dan Ririn menamakan bayi itu Ramy Alfie Utomo.(*) 

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved