Artis Terjerat Narkoba

Ada yang Berubah Dari Bentuk Tubuhnya, Jennifer Dunn Hamil? Ini Jawaban Sang Kuasa Hukum

Ada yang berbeda bentuk tubuh Jennifer Dunn saat menghadiri sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Ada yang Berubah Dari Bentuk Tubuhnya, Jennifer Dunn Hamil? Ini Jawaban Sang Kuasa Hukum
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Dalam sidang tersebut menghadirkan dua orang saksi anggota Polri pada saat penangkapan terkait dugaan kasus kepemilikan narkoba oleh Jennifer Dunn. Model cantik tersebut didakwa dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang berbeda bentuk tubuh Jennifer Dunn saat menghadiri sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Tubuhnya terlihat lebih gemuk dan perutnya terlihat buncit.

Perubahan bentuk tubuhnya ini pun lantas mengundang tanya, apakah Jennifer Dunn sedang berbadan dua?

Namun, ketika dikonfirmasi melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell mengatakan kalau Jennifer Dunn tidak sedak dalam kondisi hamil.

Jennifer Dunn kelihatan gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).
Jennifer Dunn kelihatan gemuk saat menjadi saksi dari terdakwa Ferly Salim alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). (Kompas.com)

Baca: Kata Pieter Ell Sebut Jennifer Dunn Sedang Sakit, Saat Disentuh Bagian Tubuhnya Ini Panas

"Ah, kata siapa? Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuman makan dan tidur kegiatan di sana," ucap Pieter Ell ketika dikonfirmasi melalui telpon, Kamis (18/4/2018).

Dugaan mencuat karna hubungan suami istri Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah dipublikasikan.

Mungkinkah saat ini Jennifer tengah mengandung anak dari Faisal Harris.

Namun sang pengacara menampik dugaan tersebut dengan menyebutkan kliennya tidak memiliki kegiatan lain selain makan dan tidur.

"Oh belum ada sih (kabar Jennifer hamil). Kondisinya begitu cuman makan tidur jadi ya berat badannya gitu," tambahnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved