Home »

Seleb

Ramadan 2018

Inneke Koesherawati Dambakan Buka Puasa Bareng Suami di Rutan

"Ini puasa kedua tanpa suami, ayahnya anak-anak. Semoga tahun ketiga berbuah manis. Minta doanya ya," ujar Inneke

Inneke Koesherawati Dambakan Buka Puasa Bareng Suami di Rutan
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
Artis Inneke Koesherawaty di acara pengenalan empat gaya make-up bertema #SenyumKebaikan untuk Ramadhan di Jakarta, Rabu (9/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramadhan tahun ini masih terasa sepi bagi aktris berparas anggun, Inneke Koesherawati. Ini merupakan kali kedua Inneke menyambut bulan puasa tanpa suaminya, Fahmi Darmawansyah.

Mantan Direktur PT Melati Technofo Indonesia (MTI) itu harus menjalankan ibadah puasa terpisah dari Inneke dan kedua anaknya, lantaran divonis selama 2 tahun 8 bulan atas kasus dugaan korupsi Bakamla.

"Ini puasa kedua tanpa suami, ayahnya anak-anak. Semoga tahun ketiga berbuah manis. Minta doanya ya," ujar Inneke saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Saat ditanyakan soal suaminya, raut wajah Inneke pun terlihat agak sedih. Namun, ia berusaha tetap tegar menceritakan kondisi keluarganya sambil tersenyum.

"Kata suamiku semua akan indah pada waktunya. Jadi suamiku bilang yang sabar. Itu semua kehendak Allah. Daun jatuh saja atas izin allah apalagi yang terjadi sama hidup kita. Jadi harus sabar," ucapnya.

Baca: Clear, Suzuki All New Ertiga Tidak Untuk Taksi. Sorry Ya

Wanita kelahiran 1975 itu mendambakan buka puasa bersama suaminya. Ia pun berencana mengajak buah hatinya yang berusia 10 dan 7 tahun untuk mengunjungi ayahnya.

"Karena kita berbeda jarak ya Jakarta-Bandung. Otomatis saya pergi ke sana setelah anak-anak libur sekolah jadi buka puasa bersama-sama di sana. Saya datang bawa makanan," tuturnya.

Baca: Wardah Kenalkan Empat Gaya Make-up Sambut Ramadhan

Inneke mengatakan suaminya tidak pernah selektif terhadap menu makanan buatan istrinya. Fahmi, kata Inneke, tidak mau merepotkan istrinya saat dikunjingi di rumah tahanan.

"Dia itu enggak pernah rewel. Dari pertama kenal gak pernah makan ini makan itu. Apa yang ada di depan matanya ya dia makan. Kalau misalnya ku tanya request mau makan apa dia bilang enggak usah banyak makanan," ungkap Inneke.

"Jadi ya inisiatif kita aja bawa apa yang kira-kira jadi kesenangan dia kalau dia mah tidak pernah meminta," imbuhnya.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help