Home »

Seleb

Fachri Terjerat Narkoba, Achmad Albar: Dia Sudah Dewasa

Ahmad Albar meminta kepada Fachry agar berani bertanggung-jawab atas perbuatan negatifnya itu.

Fachri Terjerat Narkoba, Achmad Albar: Dia Sudah Dewasa
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Fachry Albar di acara press screening film Bukan Cinta Malaikat di Allegro KTV, Mal Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ada kekhawatiran berlebihan yang dirasakan Ahmad Albar (71) alias Iyek, vokalis band legendaris Indonesia God Bless, ketika mendapati Fachry Albar (36) tertangkap polisi karena diduga memiliki dan memakai narkotika jenis sabu.

Fachry yang juga bintang film itu adalah putra Ahmad Albar.

Ahmad Albar meminta kepada Fachry agar berani bertanggung-jawab atas perbuatan negatifnya itu.

"Dia (Fachry) sudah dewasa. Tahu mana yang baik dan benar. Saat ini saya hanya memberi dukungan moral saja," kata Iyek saat berbincang, Jumat (11/5/2018) malam.

Ketika itu Iyek ditemui di Kantor Bupati Boyolali, Jawa Tengah, menjelang aksi panggungnya bareng God Bless meramaikan 'Volcano Rock Festival' yang berlangsung di Stadion Pandanarang, Boyolali, Sabtu (12/5) malam.

God Bless tampil menjadi ban pembuka konser band rock asal Swedia, Europe.

Selasa (15/5/2018) esok, Fahcry akan mulai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas dugaan memakai dan memiliki narkotika.

Sambil menunggu sidangnya, Fachry menjalani pengobatan dan rehabilitasi di RS Ketergantungan Obat (KO), Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai bentuk dukungannya, Iyek akan berupaya meluangkan waktu dan menemani Fachry ketika sidang digelar.

Baca: Punya Dua Suster, Nia Ramadhani Tetap Terlibat Urus Anak

"Jika waktunya memungkinkan, saya pasti datang memberi dukungan ke Fachry selama persidangan berlangsung," kata Iyek yang sesekali juga menjenguk Fachry di RSKO setiap Rabu ini.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help