Home »

Seleb

»

Gosipi

Ayu Ting Ting Akui Kedekatannya dengan Boy William Bukan Gimmick

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menegaskan bahwa kedekatannya dengan Boy William adalah nyata dan tak dibuat-buat alias gimmick.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menegaskan bahwa kedekatannya dengan Boy William adalah nyata dan tak dibuat-buat alias gimmick.

Namun, pertemanan itu semakin erat setelah mereka terlibat dalam film Dimsum Martabak. Dalam film itu Ayu berperan sebagai Mona dan Boy sebagai Soga.

"Kadang orang tuh suka mikir ini tuh gimmick," ujar Ayu di kantor redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

"Tapi ya kami berdua mikirnya kami bener-bener kayak Mona dan Soga. Dan susah karakter ini hilang dari diri kami tuh susah," tambahnya.

Baca: Brimob dan Koppasus Kerja Sama Tumpas Teroris

Boy yang duduk di samping Ayu menimpali bahwa sebuah film atau proyek semacamnya pasti punya cara promosi tersendiri.

Termasuk misalnya membuat gimmick kedekatan antara dua pemain utama.

"Ada yang bilang kami tuh terlalu gimmick, tapi menurut kami, kami tuh enggak gimmick sama sekali. Kami bener-bener real kayak gini. Mona dan Soga ada," ucapnya.

Keakrabannya dengan Ayu, lanjut Boy, sama sekali bukan rekayasa. Di luar film, mereka berteman dekat.

Lagipula, lanjutnya, ia dan Ayu sudah saling mengenal jauh sebelum terlibat dalam film Dimsum Martabak.

"Di dunia nyata, gue ama Ayu kalau ada masalah kami curhat. Mona dan Soga itu real, bukan sekadar gimmick. Karakter yang keluar dari film ini dan masih ada sampai sekarang," ujar Boy.

Baca: Rupiah Menguat Menjelang Rilis Suku Bunga Acuan

"Saya ama Soga (Boy) kalau saya merasa bete atau apa saya telepon dia video call dan berasa kayak Mona dan Soga. 'Di mana, Ga? Gue lagi bete nih'. Itu bener terjadi dalam diri saya sama Boy. Bukan yang semacam-macam keluar gimmick," timpal Ayu.

Simak video di atas. (*)

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help