Lihat Aksi Gila Tom Cruise dan Henry Cavill di Trailer 'Mission Impossible 6'

Tiga sejak Mission: Impossible – Rogue Nation, Tom Cruise kembali memerankan Ethan Hunt sebagai karakter utama di sekuel film ini.

Lihat Aksi Gila Tom Cruise dan Henry Cavill di Trailer 'Mission Impossible 6'
Tribunstyle/kolase
Tom Cruise dan cuplikan video yang menunjukkan kecelakaan saat ia syuting film Mission Impossible 6. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tiga tahun sejak Mission: Impossible – Rogue Nation, Tom Cruise kembali memerankan Ethan Hunt sebagai karakter utama di sekuel keenam film Mission: Impossible - Fallout.

Paramount Pictures merilis trailer Fallout yang memamerkan adegan aksi yang seru dan menegangkan lewat video berdurasi 2 menit 33 detik pada Rabu (16/5/2018).

Video dimulai dengan soundtrack khas MI yang sangat akrab di kuping pendengar.

Dilanjutkan dengan aksi-aksi gila dari Tom Cruise, seperti melompat dari gedung, memanjat tebing dan bergelantung di helikopter. Adegan adu tonjok, tabrakan mobil, serta aksi tembak-menembak turut mewarnai trailer ini.

Baca: Rachel Maryam Akui Kehebatan Sang Suami di Dapur, Masakannya Lebih Menggugah Selera

Sutradara Christopher McQuarrie menggandeng beberapa bintang untuk sekuel ini. Michelle Monaghan dan Simon Pegg kembali hadir sebagai Julia Meade dan Benji Dunn.

Film ini memperkenalkan karakter baru, yakni August Walker (Henry Cavill) dan direktur CIA (Angela Basset), Wes Bentley, Vanessa Kirby, dan Sian Brooke.

Henry Cavill memerankan karakter antagonis, sebagaimana bisa dilihat dari adegan berantemnya dengan Tom Cruise. Ia tampak kejam dan bengis saat adu jontos dengan sang protagonis.

Sekuel keenam dari Mission Impossible ini digadang-gadang sebagai sekuel terbesar dengan rangkaian adegan berbahaya yang dilakukan Tom Cruise sendiri tanpa pemeran pengganti.

Mission Impossible - Fallout dijadwalkan pada 27 Juli mendatang.

Sebelum itu, yuk lihat trailernya:

Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help