Saingan Perebutkan Tahta Presiden Jomblo, Baim Wong Sebut Indra Herlambang Ambisius

Baim Wong sebagai Presiden Jomblo Indonesia yang dipilih langsung oleh Raditya Dika, menuturkan jika pesaingnya Indra Herlambang sangat ambisius.

Saingan Perebutkan Tahta Presiden Jomblo, Baim Wong Sebut Indra Herlambang Ambisius
Instagram
Indra Herlambang dan Baim Wong 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baim Wong sebagai Presiden Jomblo Indonesia yang dipilih langsung oleh Raditya Dika, menuturkan jika pesaingnya Indra Herlambang sangat ambisius.

Dirinya juga menyebutkna jika Indra yang berkeinginan menjadi Presiden Jomblo Indonesia menggantikannya, tidak memiliki massa.

"Tahta ini (Presiden Jomblo Indonesia) kan diberikan Raditya langsung kepada saya, namun ada yang mencoba merebutnya," ujar Baim Wong saat menghadiri program acara sahur, Brownis Sahur, Kamis (17/5/2018).

"Dia (Indra Herlambang) sangat ambisius untuk merebut tahta saya, tapi dia tidak memiliki masyarakat yang mau mendukungnya," tambahnya.

Diketahui memang keduanya tengah gencar mempromosikan diri masing-masing untuk dapat menyandang predikat sebagai Presiden Jomblo Indonesia.

Baca: Segera Lepas Predikat Presiden Jomblo Indonesia, Baim Wong Mengaku Sudah Dekat dengan Model Cantik

Layaknya perebutan gelar Presiden sesungguhnya, keduanya saling serang lewat video di akun instagram masing-masing.

Meski demikian, apa yang dilakukan keduanya menjadi hiburan masyarakat karna semua video yang diposting keduanya berbumbu humor.

Namun gelar Presiden Jomblo Indonesia yang kini dipegamg Baim Wong, sepertinya tidak akan lama, karna dirinya mengaku tengah dekat dengan seorang perempuan yang diduga adalah seorang model bernama Paula Verhoeven.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help