Ingin Biasa-biasa Saja, Titi Kamal Tak Peduli Orang Bilang Hidupnya Membosankan

Titi Kamal tak penah mau cari masalah dalam menjalani kehidupannya. Dan ia berdoa supaya selalu dijauhkan dari masalah apapun.

Ingin Biasa-biasa Saja, Titi Kamal Tak Peduli Orang Bilang Hidupnya Membosankan
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris sekaligus penyayi, Titi Kamal meluncurkan produk baru miliknya, lipstick bernama Kamalia di sebuah restoran wilayah Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018). Lipstick tersebut menawarkan lima warna yang digunakan sehari-hari oleh Titi Kamal. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Titi Kamal tak penah mau cari masalah dalam menjalani kehidupannya. Ia tak peduli apabila ada yang menyebut hidupnya terasa membosankan karena dianggap biasa-biasa saja.

Hal itu ia sampaikan melalui postingannya di akun Instagram @titi_kamall, Senin (21/5/2018).

"Dari dulu sampai sekarang, maunya hidup ya gini2 aja, ga mau cari masalah ke orang lain, semoga selalu dijauhin dr masalah apapun," tulis istri Christian Sugiono itu, menyertai postingan fotonya bersama si buah hati.

"Mungkin banyak yg bilang bosenin tp aku suka begini2 aja," lanjutnya.

Baca: Rasyid Rajasa: Adara Selalu Ingatkan Saya Salat

Ia kemudian menceritakan pengalamannya. Pernah suatu ketika ada yang menawarkannya kerja. Namun, pada prosesnya, ia diminta berpura-pura berantem dalam jumpa pers.

"Lumayan tersinggung jg sih, kenapa hrs ada begitu2an segala, huhu. Semoga selalu aura positive menyertai hidup kita ya. Amin," tulisnya lagi terkait kerjaan tersebut.

Sekarang Titi dan keluarga sedang berlibur ke New York, Amerika Serikat. Selama di sana, Titi sempat mengunggah beberapa foto dengan caption yang isinya curhatan.

Baca: Velove Vexia: Adara Tak Pernah Mengeluhkan Penyakitnya

Salah satunya curhat bagaimana menjadi ibu dan mengasuh 2 anak yang masih kecil-kecil.

Curhatan Titi tentang ingin punya hidup yang gini-gini aja meskipun dirinya seorang artis ini mendapatkan respon dari netizen.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help