Videoklip Cage Buatan Sutradara Cantik Asal Indonesia Jadi Semi Finalis Los Angeles Cinefestival

Cheverly yang berkarier di Amerika Serikat memposting keberhasilannya menembus ajang musik dan film bergengsi di AS itu melalui instagram

Videoklip Cage Buatan Sutradara Cantik Asal Indonesia Jadi Semi Finalis Los Angeles Cinefestival
Istimewa
Cheverly amalia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video klip berjudul Cage buatan artis dan sutradara cantik Cheverly Amalia masuk dalam nominasi Audience Awards 2018 Music and Dance Video Shorts Film Festival.

Cheverly yang berkarier di Amerika Serikat memposting keberhasilannya menembus ajang musik dan film bergengsi di AS itu melalui instagram.

Ia  mengaku senang karena karyanya diterima pembuat film international dan masuk menjadi finalist dan juga nominasi, sebagai sutradara wanita asal Indonesia.

"Harapannya bisa menang tapi sebagai pendatang baru di dunia penyutradaraan ini sudah menjadi tambahan semangat untuk terus berkarya lebih bagus lagi dan bisa bawa nama baik Indonesia ke dunia perfileman international," katanya.

Baca: Kalimat Terakhir Usai Salat Subuh Bareng Rasyid, Adara Taista: Aku Ingin Tidur

Cheverly yang karyanya berkiblat pada James Cameron,Terrance Malick, Stanley Kubrick dan untuk favorite cinematography Emanuel lubeszky ini,  ingin sekali karyanya bisa diterima oleh film makers international dan penonton dari berbagai manca negara.

Cheverly Amalia memasuki industri hiburan di Indonesia pada usia yang sangat muda dan perjuangan yang sangat sulit tapi Cheverly tidak pernah menyerah.

Ia memulai mulai sebagai figuran dalam film dan iklan TV tahun 2005-2007 dan mendapatkan honor Rp 5.000 - Rp10.000 per proyek.

Dua tahun terakhir, ia merekam dua soundtrack ost , judul “ Cage" dan "Dear you, Dear Mama" untuk QKU Productions.

Cheverly menulis lirik, menyanyikan kedua lagu, dan menyutradarai serta mengedit video musik dan bekerja sama dengan seniman animator , komposer, seniman after efek dan aktor yang luar biasa.

Tahun 2018 merilis lagu cage ke 148 (online toko dan radio music ‘ iTunes. IHeartRadio USA)  di manca negara.

Lalu music videonya di ikutkan ke 11 film short & Music video USA Europa, Asia festival dan Cheverly masuk dan menjadi nominasi resmi dan juga masuk sebagai finalist ‘ female director/film maker ‘ atau sutradara wanita pendatang Baru di Amerika serikat.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China30181260
2Japan12171746
3Korea8121434
4Indonesia52310
5Iran43512
Lihat Selengkapnya
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help