Home »

Seleb

Bisnis Artis

Kerap Kesulitan Memilih Baju Panggung, Judika Merambah Bisnis Clothing Line

Awal ketertarikan ini bermula saat Judika kerap kesulitan untuk mencari pakaian untuk dipergunakan saat tampil bernyanyi.

Kerap Kesulitan Memilih Baju Panggung, Judika Merambah Bisnis Clothing Line
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Judika saat melaunching clothing line milikinya bernama JDK di Restaurant Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya sukes di panggung, dunia fesyen pun dilirik penyanyi Judika.

Kini, ia membuka sebuah bisnis clothing line yang diberi nama JDK.

Awal ketertarikan ini bermula saat Judika kerap kesulitan untuk mencari pakaian untuk dipergunakan saat tampil bernyanyi.

Dirinya menuturkan kerap kesulitan untuk mencari pakaian yang ukurannya pas dengan dirinya setiap kali membeli pakaian di mall.

Kemudian muncul lah ide untuk membuat pakaiannya sendiri yang mampu memenuhi selera dan pas dengan keinginan dirinya.

Baca: Suara Merdu Polwan Cantik Ini Sempat Viral, Yuk Lihat Aksi Bripda Nindya dengan Judika

"Jadi gini, ini karena gue susah dapet baju yang pas untuk gue sendiri. Walhasil, karena sulit nemuin yang pas akhirnya bikin sendiri aja kali ya, dari situ ide muncul kenapa gak sekalian bikin clothing line aja, jadilah ini JDK," ucap Judika saat ditemui usai melakukan soft launching JDK di Restaurant Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Cari baju yang seukuran gua kan susah. Kadang badannya pas, pundak kelebaran, kadang lengan kepanjangan, jadi harus ke tukang jahit lagi kan repot," tambahnya.

Judika bukan tanpa persiapan, meski dirinya merasa tidak memiliki latar belakang dunia bisnis, tidak menyurutkan niatnya untuk membuka clothing linenya.

Penyanyi bersuara tinggi tersebut kemudian menggandeng rekannya untuk bisnisnya tersebut.

Seorang pebisnis dari FT Corp bernama HM Fitno ditunjuknya untuk membantu Judika menjalankan bisnis pertamanya tersebut.

"Aku enggak ada urusan bisnis, karena sejak kecil aku udah nyanyi. Punya ide bisnis, akhirnya cari rekan bisnis yang tepat dan mumpuni," ungkap suami Duma Riris.

"Alhamdulillah bangga sekali bisa jadi bagian JDK bersama Judika. Proses kerja dari awal sampai sekarang berjalan lancar, mungkin selanjutnya bisa ke lainnya, topi, sepatu dan sebagainya," kata HM Fitno.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help