Shandy Aulia Takut Orang Lain Bosan

Shandy Aulia sengaja menerima dua tawaran bermain film setiap tahunnya.

Shandy Aulia Takut Orang Lain Bosan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shandy Aulia ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film Rasuk di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Shandy Aulia sengaja menerima dua tawaran bermain film setiap tahunnya. Ia khawatir penggemarnya akan bosan.

"Memang saya proyek setahun cuma dua film. Jadi memang enggak mungkin stripping di bioskop, bosan juga entar orang nonton saya," kata Shandy saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Film pertama istri David Herbowo itu pada 2018 ini adalah "Eiffel... I'm in Love 2", yang tayang pada Februari 2018. Sedangkan film horor "Rasuk" akan tayang pada 28 Juni 2018.

Selain menjatahkan dua film setiap tahun, Shandy mengaku juga selektif menerima tawaran film. Ia harus melihat kualitas film yang ditawarkan kepadanya.

Baca: Shandy Aulia Dilarang Terlihat Cantik

"Karena memang saya lihat quality juga. Saya rasa cerita enggak bisa sembarangan juga kan," kata Shandy.

Contohnya ketika mengambil film horor "Rasuk". Film garapan rumah produksi MD Pictures itu, kata Shandy, bukan sembarangan film horor.

"Cerita Rasuk ini cerita dari (penulis buku) Risa Saraswati yang kita tahu dia spesialis untuk film thriller horror gitu. Memang dia (Risa) dari kecil suka dengan yang horor, jadi saya tertantang," kata Shandy.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Takut Penonton Bosan, Shandy Aulia Hanya 2 Film Tiap Tahun"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help