Main Drama Bikin Hannah Al Rasyid Gugup

HANNAH Al Rasyid (32) tak banyak menerima tawaran film bergenre drama. PKini, saat tawaran itu datang, ia pun gugup.

Main Drama Bikin Hannah Al Rasyid Gugup
Tribunnews.com/Regina
Hannah Al rasyid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HANNAH Al Rasyid (32) tak banyak menerima tawaran film bergenre drama. Penyebabnya tawaran yang datang kepadanya lebih sering film bergenre action dan horor.

Tapi Kali ini Hannah menerima tawaran film bergenre drama komedi yang bertajuk 'Aruna dan Lidahnya', dengan lawan main Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Karena jarang berakting di film drama, Hannah mengaku sangat kaget.

Selain itu, rasa kagetnya dikarenakan ia disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

"Gue sempat nanya ke produser kita, 'kok lo panggil gue sih? Lo ga salah?'. Karena gue merasa di antara aktor-aktris lain yang ikutan, gue paling junior," kata Hannah Al Rasyid ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca: Trik Hannah Al Rashid Berat Badan Konstan saat Harus Banyak Makan

Rasa kaget Hannah dikarenakan ia juga menantikan film bergenre lebih dari satu genre ini, datang kepadanya dan dibintangi olehnya.

Dikarenakan ia merasa sudah berhasil di komedi, action, horor, drama, tetapi menurutnya, genre yang kompleks dengan kehidupan sehari-hari belum pernah ia dapatkan.

"Sempat degdegan banget kayak bisa ga ya gue, tapi itu challengenya. Gue serius banget di film ini dan itu juga mungkin motivasinya pengin buktiin ke orang gue bisa kok main drama. Gue bisa kok jd perempuan simple yang enggak berantem dan nusuk orang," ungkapnya.

Hannah kembali mengungkapkan perasaan gugupnya main di film drama.

"Semoga orang melihat ini bisa menilai bahwa gue aktor yang sedynamic dan sevariatif itu kok kemampuannya. Jujur ini film yang paling bikin gue deg-degan untuk melihat hasil dan respons dari publik," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help