Home »

Seleb

»

Musik

Cara Armand Maulana Sebarkan Virus Kebaikan

Armand Maulana terlibat proyek Cahaya Dalam Sunyi, yakni menyanyikan sebuah lagu yang dikhususkan untuk komunitas tuli.

Cara Armand Maulana Sebarkan Virus Kebaikan
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Vokalis GIGI, Armand Maulana berikan keterangan kepada para awak media mengenai penjurian kontes Indonesian Idol ke 9 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/12/2017). Dalam acara tersebut, Armand Maulana menjadi juri bersama Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis band Gigi Armand Maulana menuturkan pentingnya menyebarkan virus-virus tentang kebaikan Islam di masa sekarang ini.

Khususnya setelah isu teroris yang sempat melanda Indonesia dan menyudutkan agama Islam.

Menurut Armand, adanya project Cahaya Dalam Sunyi, semakin menunjukan jika Islam merupakan agama yang penuh perdamaian.

"Karena saya merasa saat ini kok Islam di Indonesia semakin tersudutkan ya, sampai ada social experiment yang perempuan-perempuan kerudung bawa tulisan ‘peluk saya’ itu, karena teroris-teroris kemarin itu," tutur Armand Maulana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

"Jadi, ya penting untuk menyebarkan virus-virus kebaikan seperti ini yang menunjukkan bahwa Islam itu membantu sesama, cinta kasih," tambahnya.

Penyanyi yang terkenal atraktif di panggung tersebut, mengaku akan sepenuh hati membantu segala jenis project yang berhubungan dengan kegiatan religi.

"Kalau ada project yang sesuai agama, saya akan bantu dengan segenap tenaga saya," ujar Armand.

Project Cahaya Dalam Sunyi sendiri merupakan sebuah project lagu berjudul sama dan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi ternama Tanah Air.

Pada lagu tersebut, para penyanyi bukan sekadar bernyanyi. Mereka juga menggunakan bahasa isyarat. Sebab, lagu itu dikhsususkan untuk para komunitas tuli.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China30181260
2Japan12171746
3Korea8121434
4Indonesia52310
5Iran43512
Lihat Selengkapnya
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help