Film Jaran Goyang Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata

Film ini dibuat melibatkan aktor dan aktris seperti Cut Meyriska, Laura Theux, Nova Eliza, Ajun Perwia sampai pedangdut Trio Macan

Film Jaran Goyang Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata
Istimewa
Narasumber konferensi pers film Jaran Goyang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah film layar lebar yang diambil dari sebuah lagu dangdut berjudul Film "Jaran Goyang" yang dilantunkan oleh Nella Kharisma dibuat rumah produksi Intercept Film Craft.

Dengan melibatkan para bintang terkenal seperti Cut Meyriska, Laura Theux, Nova Eliza, Ajun Perwia sampai pedangdut Trio Macan dan film ini mengambil genre horor yang melegenda.

Film ‘Jaran Goyang’ menceritakan Dirga yang seorang tukang kebun jatuh cinta kepada Elena, seorang pedangdut populer namun bertepuk sebelah tangan karena sang biduan sudah memiliki pacar bernama Robert.

Karena kecewa,  Dirga marah dan menempuh cara nekat membunuh Robert dan meminta ilmu hitam Jaran Goyang kepada bibinya.

Berkat ‘Jaran Goyang’, Dirga sukses mendapatkan Elena namun melihat keampuhan ilmu ‘Jaran Goyang’ , membuat Dirga tidak berhenti dan memburu wanita muda demi kepuasannya.

Baca: Pelet Jaran Goyang Pemikat Lawan Jenis Bisa Disembuhkan dengan Lontar Ratu Ning Usada

Nah, berikut ini sejumlah fakta mengenai film Jaran Goyang yang rencananya akan dirilis tanggal 5 Juli 2018 mendatang :

1. Didasarkan Kisah Nyata

Salah serang pemain Ajun Prawira mengungkapkan, film horor yang diangkat dari kisah nyata, sehingga  mistisnya lebih kental. Ada adegan membaca mantra, dan menjalani praktik ilmu hitam.

2. Syuting di Wonosobo

Biasanya film bergenre horor dilakukan di kawasan Puncak, Jawa Barat, namun shooting di daerah Wonosobo dan dilakukan selama sebulan.

3. Film Horor Perdana Cut Meyriska

Cut Meyriska mengaku ini menjadi film horornya perdananya dan ia mengaku tidak pernah malu untuk belajar akting yang sesuai kebutuhan film horor dan berperan sebagai Elena.

4. Awalnya Direncanakan Dibuat Tahun 2017

Sang produser, Rajesh Punjabi, mengatakan bahwa film "Jaran Goyang" sebenarnya sudah direncanakan diproduksi sejak tahun 2017 lalu.  “Film "Jaran Goyang" sudah mau di produksi tahun kemarin karena skripnya belum sempurna dan mencari karakter para pemain yang cocok jadi butuh waktu yang lama dan tepat." kata Rajesh Punjab

5. Judul Film Diambil dari Lagu Dangdut

Rajesh Punjabi tidak memungkiri populernya lagu Jaran Goyang yang liriknya pun menjadi perbincangan luas, alam membuat  pencinta film horor penasaran dan mau menonton.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved