Lebaran 2018

Lebaran, Jessica Iskandar Liburan ke Resor Private di Mentawai

Resor yang akan ditempatinya, dimiliki oleh salah satu temannya bernama Chika.

Lebaran, Jessica Iskandar Liburan ke Resor Private di Mentawai
Grid.id
Jessica Iskandar. 

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Jessica Iskandar (30) akan pergi berlibur selama enam hari, ke sebuah pulau yang ada di Mentawai, Sumatera Barat, pada 14 Juni 2018 mendatang.

Wanita yang akrab disapa Chika itu akan berangkat bersama anggota Girls Squad, salah satunya adalah Dr Irene. Dimana mereka akan menginap disebuah resort yang berada di pulau privat bersama-sama.

"Rencananya mau liburan kesana. Aku mau coba diving, surfing, keindahan alam Indonesia, snorkling. Yah berasa mudik sih," kata Jessica Iskandar ketika mengadakan acara bakti sosial disebuah Yayasan di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Resor yang akan ditempatinya, dimiliki oleh salah satu temannya bernama Chika.

"Kita diundang kesitu, jadi yudah nikmatin aja kebetulan aku liburan. Dan liburan aku juga lama. Jadi nanti ke Mentawai, Padang, dan ke Amerika ya," ucapnya.

Baca: Pebisnis Bus Pariwisata Panen Orderan Angkut Pemudik Pulang Kampung

Untuk persiapannya, Chika mengaku sudah hampir selesai. Tentu yang paling banyak yang akan dibawa adalah makanan ringan yang membantunya semakin menikmati liburannya itu.

"Paling banyakin makanan ringan kali yah. Karena di pulau, makan paling yang ada di resortnya itu," ungkapnya.

Baca: Jalan Tol Kertosono-Kediri Mulai Dibangun Awal 2019, Panjangnya 24 Kilometer

Chika pun tidak lupa mengajak putranya, El Barrack Alexander yang diakuinya sangat antusias ikut ibunya pergi berlibur. Antusias El dijelaskan Chika sampai menyiapkan pakaian sendiri dan dimasukan kedalam koper.

"Iya El antusias banget. Dia sampai masukin baju sendiri ke koper. Karena ajak anak juga sih bawaannya jadi banyak," ujar Jessica Iskandar.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved