Home »

Seleb

»

Gosipi

Tasya Kamila Mau Belajar Lebih Banyak Soal Politik

Tasya Kamila mengatakan pula masih ingin aktif dalam dunia hiburan Tanah Air sekaligus mengembangkan ilmunya dalam dunia pekerjaan.

Tasya Kamila Mau Belajar Lebih Banyak Soal Politik
Instagram
Tasya Kamila 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan artis cilik Tasya Kamila (25) mengatakan masih ingin bersantai-santai dulu setelah dua tahun menempuh pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS, dan lulus.

"Aku sendiri sih belum benar-benar menyusun rencana hidup banget ya. Masih kayak kemarin, dua tahun ini kayak stressful. Ya, namanya juga sekolah kan," tutur Tasya usai mengisi sebuah acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

"Apa-apa dilakuin sendiri, terus belajarnya juga cukup kompetitif, susah, jadi sekarang begitu pulang penginnya sih nyantai-nyanyai dulu sih, sambil ya itu menyusun," sambungnya.

Tasya Kamila mengatakan pula masih ingin aktif dalam dunia hiburan Tanah Air sekaligus mengembangkan ilmunya dalam dunia pekerjaan.

Baca: Butuh Waktu Tiga Jam demi Tempuh Jarak 50 Km di Tol Cipali

"Penginnya sih bisa terus berkarya di dunia entertainment, akting atau pun nyanyi. Tapi, aku juga pengin terjun ke dunia profesional atau belajar lebih banyak tentang politik," ucap pedendang lagu "Libur Telah Tiba" (2013) karya AT Mahmud ini.

"Jadi, aku masih banyak maunya dan aku masih menyusun nih, gimana caranya, yang penting aku bisa berkontribusi banyak buat Indonesia," lanjut perempuan berlesung pipit ini.

Tasya Kamila menambahkan bahwa ibunya, Isverina Andriany, selalu mendukung apa pun yang dilakukannya selama itu hal yang positif.

"Selama kegiatanku bermanfaat bagi banyak orang, pokoknya dukung-dukung aja sih, Mama sih bebas," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Lulus S2, Tasya Kamila Ingin Santai-santai Dulu".

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help