Home »

Seleb

»

Gosipi

Tunangan dengan Ariana Grande, Pete Davidson Hapus Tato Gambar Mantan Pacarnya

Sebuah sumber menyebutkan Pete dan Ariana umumkan pertunangannya di pesta ulang tahun Robbert Pattinson, di Los Angeles, Sabtu (9/6/2018).

Tunangan dengan Ariana Grande, Pete Davidson Hapus Tato Gambar Mantan Pacarnya
Instagram
Pete Davidson dan Ariana Grande 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Pete Davidson dan Ariana Grande dikabarkan resmi bertunangan. Sang komedian SNL itu menunjukan rasa cintanya dengan membuat dua buah tato baru untuk Ariana.

Tidak hanya itu, Pete Davidson juga menghapus tato bergambarkan mantannya, Cazzie David.

Dilaporkan US Weekly, Rabu (13/6/2018), wajah Cazzie yang ada di bagian lengan kanannya itu sudah lenyap. Hal ini menunjukan keseriusan Pete dalam hubungannya dengan sang pelantun lagu hits 'Problem'.

Pete dan Cazzie sempat berpacaran selama dua tahun dan putus pada Mei lalu.

Baca: Oprah Winfrey dan Ibu Mertua Pangeran Harry Saling Tukar Hadiah Lucu

Pria berusia 28 tahun itu mengonfirmasi hubungannya dengan Ari dua minggu lama. Tak berselang lama, Ari sudah terlihat memakai cincin berlian di jari manisnya.

Sebelumnya, sebuah sumber menyebutkan Pete dan Ari mengumumkan keputusan mereka untuk bertunangan saat menghadiri pesta ulang tahun Robbert Pattinson, di Los Angeles, Sabtu (9/6/2018) lalu.

"Mereka pasangan yang sangat cocok. Iya (bertunangan), tapi mereka tidak terburu-buru untuk menikah. Keluarga dan sahabat sangat gembira dan suportif mendengar kabar ini," ungkap sumber dekat kepada US Weekly, Senin (11/6/2018) lalu.(*)

Penulis: Ria anatasia
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help