Nantikan Kelahiran Anak Kedua, Sharena Gunawan Siap Jadi ''Sapi'' Lagi

Kebahagian menyelimuti Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Mereka antusias menantikan kehadiran anak keduanya.

Nantikan Kelahiran Anak Kedua, Sharena Gunawan Siap Jadi ''Sapi'' Lagi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Ryan Delon bersama Sharena Gunawan saat ditemui pada konferensi pers kampanye The Body Shop Imbau Negara ASEAN untuk Against Animal Testing di Store The Body Shop, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013). Kampanye ini merupakan kerjasama antara The Body Shop bersama Cruelty Free International mengimbau pemerintah negara-negara ASEAN agar melarang penggunaan uji coba bahan kosmetik pada hewan. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Kebahagian menyelimuti Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Mereka antusias menantikan kehadiran anak keduanya.

Kandungan Sharena saat ini sudah menginjak usia 6 bulan. Belum diketahui jenis kelamin anak keduanya. Ia selalu menuliskan Baby S untuk menyebut si jabang bayi.

Keluarga mereka pun sudah tak sabar menunggu kelahiran Baby S. Apalagi anak pertamanya, Ryshaka alias Ry, antusias punya adik.

Sherena mengungkap perasaan tak sabar bercampur senang itu melalui instagram @mrssharena, Selasa (19/6/2018).

Baca: Shandy Aulia Pakai Gaun Persis yang Dikenakan Kate Middleton

"Yang pada gak sabar menyambut #babyS lahir (termasuk yang fotoin) Oma Opa Ry ngelus perut, Ry nyubit perut. Belom apa2 adiknya udah digemesin," tulis Sharena.

Ia juga menceritakan anak yang dikandungnya bisa merasakan ASI eksklusif seperti anak pertamanya hingga hampir tiga tahun.

Sebab, dampaknya sangat baik buat tumbuh kembang anak. Terutama daya tahan tubuhnya.

"Semoga #babynumber2 juga tumbuh kembangnya lancar jaya, tahan banting kaya abangnya Semoga mommynya juga dikasih kelancaran ASI exclusive kaya ronde pertama sama Ry bisa 2thn10bulan...tapi yang ini 2 tahun aja bisa kali yaa, beneran berasa banget ngaruhnya di daya tahan tubuh Ry," tulis Sharena lagi.

"gapapa deh mommynya kembali menjadi sapi yang penting anak2 sehat dan bahagia," tambahnya.

Rupanya manfaat memberi ASI lebih dari 2 tahun juga dirasakan oleh netizen yang menceritakan pengalamannya di kolom komentar postingan tersebut.

@jessicarezamonda, "Setujuu bgt sm @mrssharena anak aku jg asix sampe 2th lbh dan daya tahan tubuhnya emg jd ruaarr biasaa!! Gak sia2 rasanya perjuangan jd sapi *moooo"

@tamaelaa, "Bayi asi emg daya tahan tubuhnya bagus bgt kak."(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved