Main Film Bareng Anya Geraldine, Bio One Kaget dan Takut

Anya berperan sebagai Fitri, kekasih Ray dewasa yang diperankan oleh Arifin Putra. Sementara Bio berperan sebagai Ray di masa remaja.

Main Film Bareng Anya Geraldine, Bio One Kaget dan Takut
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Anya Geraldine dan Bio One 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pesinetron cilik Bio One, berperan dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Bio kaget lantaran sang kekasih, Anya Geraldine juga terlibat sebagai pemeran di film tersebut. 

Hal itu lantaran Anya baru dikabari bahwa dia akan terlibat dalam film tersebut setelah Bio sudah menjalani proses reading.

Anya berperan sebagai Fitri, kekasih Ray dewasa yang diperankan oleh Arifin Putra. Sementara Bio berperan sebagai Ray di masa remaja. 

Baca: Penumpang Ojek Online yang Terlindas Bus Sumber Alam di Baranangsiang Ternyata Seorang Dokter

"Gue nggak tau yang (berperan) jadi pacar gue tuh siapa, tiba-tiba dia (Anya) dateng jadi kaget," kata Bio ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Bio juga merasa kikuk lantaan sebelumnya ia tak pernah terlibat dalam proyek yang sama bersama Anya. Sebelumnya, ia tak pernah bekerja dengan Anya dalam sebuah pekerjaan. 

"Gue gak pernah kerja bareng cewe gue jadi kaget aja gak tau harus bereaksi seperti apa," katanya. 

Sayangnya, dalam film ini Anya tak akan beradu akting langsung dengan Bio. Sebab, ia hanya beradu akting dengan Arifin Putra yang berperan sebagai Ray dewasa. 

Karena itu, Bio bersyukur tak beradu akting dengan Anya. Ia justru khawatir jika disatukan dalam sebuah adegan dengan Anya. 

"Takutnya nanti malah gak konsen," katanya. 

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved