Pevita Pearce Jadikan Film Horor Luar Negeri Sebagai Referensi Akting

Artis peran Pevita Pearce jadikan film horor luar The Exorcism of Emily Rose untuk refensinya dalm berakting di film horor perdananya.

Pevita Pearce Jadikan Film Horor Luar Negeri Sebagai Referensi Akting
INSTAGRAM/Pevpearce
Pevita Pearce 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Pevita Pearce jadikan film horor luar The Exorcism of Emily Rose untuk refensinya dalm berakting di film horor perdananya.

Pevita yang memang penyuka film horor mengaku sangat menyukai film horor tersebut.

Menurutnya banyak yang bisa dipelajari dalam film tersebut yang bisa dijadikan referensi untuk adegannya di film Sebelum Iblis Menjemput.

"Film horor yang aku suka adalah The Exorcism of Emily Rose. Itu adalah referensi yang aku pakai juga di film Sebelum Iblis Menjemput," ujar Pevita Pearce saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018)

Baca: Pevita Pearce Konsultasi Dengan Sang Kakak Sebelum Mengambil Tawaran Film Horor

"Referensinya itu bagaimana mengakselerasi bentuk tubuh yang kadang kita gatau kalau badan kita bisa bergerak macem-macem gimana gitu," tambahnya.

Dirinya banyak mendorong kemampuan untuk mengolah tubuhnya agar dapat maksimal dalam film horor perdananya tersebut.

Karna diketahui dalam film terbarunya tersebut, ada beberapa adegan yang membutuhkam kemampuan fisik dirinya.

"Itu banyak yang aku push, banyak olah tubuhnya sih disini karna banyak gerakan-gerakan dan emosi-emosi dari dalam, sehingga membetuk pergerakan badan," jelas Pevita.

Sebelum Iblis Menjemput menjadi debut Pevita Pearce di industri film horor. Karna selama ini, Pevita terkenal dengan perannya di film drama romantis.

Bahkan untuk menentukan menerima atau tidak tawaran film tersebut, Pevita harus berkonsultasi kepada sang kakak Keenan Pearce.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved