Heboh Dikabarkan Segera Menikah, Reza SM*SH Mengaku Jomblo

Kabar nikah itu mengemuka setelah ia membuat foto diri dengan latar belakang polos. Persis foto yang diperlukan untuk melengkapi berkas pernikahan.

Heboh Dikabarkan Segera Menikah, Reza SM*SH Mengaku Jomblo
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Reza SMASH saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Muhammad Reza Anugrah, personel SM*SH, dikabarkan segera menikah.

Kabar itu mengemuka setelah ia membuat foto diri dengan latar belakang polos. Persis foto yang diperlukan untuk melengkapi berkas pernikahan.

"Enggak, bukan nikah. Itu tuh foto iseng. Jadi itu foto KTP, banyak banget yang bilang ya sampai heboh ya. Mau klarifikasi itu bukan foto buat nikah. Cewek aja belum punya," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Reza kembali menegaskan bahwa foto itu bukan untuk keperluan menikah, melainkan untuk membandingkan dirinya yang dulu dengan sekarang.

Baca: SM*SH Comeback, Bagaimana Reaksi Morgan Oey?

"Jadi sekarang kan gue gendut. Tiba-tiba gue nemuin foto KTP gue yang kurus gitu. Terus gue iseng masih keren enggak, itu bukan foto buat nikah," ucapnya.

Ia menambahkan saat ini ia tidak mungkin menikah sedang tidak punya kekasih. Hubungannya dengan Fahira eks JKT48 juga kandas.

"Karena gua sekarang pun masih single. Iya baru putus empat hari yang lalu, jadi untuk nikah-nikah kayaknya bukan," katanya.

Di luar masalah itu, Reza mengaku belum memikirkan soal pernikahan. Ia ingin menikah Reza menambahkan jika pernikahan masih belum terpikirkan olehnya. Saat ini usianya baru 24 tahun.

"Lagian kayaknya nikah saya tuh masih lama kali ya, (nanti) umur 27 atau 28-an seperti itu sih," tuturnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dikabarkan Akan Menikah, Reza SM*SH Justru Putus Cinta"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved