Teaser Film ''Milly dan Mamet'' Tiru Sebuah Adegan di ''Ada Apa Dengan Cinta 2''

Milly dan Mamet, film Spin off "Ada Apa Dengan Cinta", bakal tayang di bioskop pada akhir tahun 2018.

Teaser Film ''Milly dan Mamet'' Tiru Sebuah Adegan di ''Ada Apa Dengan Cinta 2''
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia dalam jumpa pers di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Milly dan Mamet", film Spin off "Ada Apa Dengan Cinta", bakal tayang di bioskop pada akhir tahun 2018. Namun, sebelum itu Miles Films merilis teasernya, Kamis (12/7/2018).

Film yang dibintangi Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia itu, terdapat adegan mirip adegan di "Ada Apa dengan Cinta 2".

Adegan yang dimaksud, yakni saat Rangga dan Cinta kembali bertemu di sebuah kafe. Meira Anastasia, penulis naskah mengungkap alasan teaser Milly dan Mamet meniru adegan itu.

"Saat mikirin ide, kita berfikir, adegan apa ya yang paling otentik dari Ada Apa dengan Cinta 2, kalau bukan adegan itu," ucap Meira, dalam jumpa pers di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Memang banyak pihak yang membuat meme maupun parodi dari adegan tersebut. Itu pula yang menjadi alasan Ernest Prakasa, selaku sutradara, menyetujui dipilihnya adegan itu sebagai teaser.

Teaser film Milly dan Mamet, juga melibatkan suami Sissy Priscillia, yakni Rifat Sungkar.

Rifat tampil sebagai cameo atau pemain figuran dalam teaser. Melibatkan Rifat nyatanya juga menjadi tantangan bagi Meira.

"Iya tantangannya ya karena ada sedikit resiko kalau ajak Rifat, takutnya banyak yang nggak tahu (Rifat adlaah suami Sissy)," ungkap Meira.

Proses syuting film "Milly dan Mamet" dimulai pada pertengahan Agustus 2018.

Film hasil kerja sama Starvision dan Miles Pictures ini menceritakan kehidupan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) setelah resmi menikah.

Keduanya merupakan sahabat Cinta (Dian Sastro) dalam film Ada Apa dengan Cinta. Hingga hari ini, tim produksi masih mempersiapkan naskah pada draft ketiga.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved