Nikita Mirzani Bantah Pernikahannya dengan Dipo Latief Diguncang Prahara

Pernikahan Niki dan Dipo dikabarkan mulai goyah dan beredar kabar bahwa keduanya sudah tidak lagi tinggal bersama.

Nikita Mirzani Bantah Pernikahannya dengan Dipo Latief Diguncang Prahara
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani 

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di usia pernikahan baru seumur jagung, pernikahan aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) dengan Dipo Latief dikabarkan sudah mulai renggang.

Pernikahan Niki dan Dipo dikabarkan mulai goyah dan beredar kabar bahwa keduanya sudah tidak lagi tinggal bersama.

Karena permasalahan rumah tangganya itu lah, Niki pun disebut hijrah ke kehidupan yang lebih baik, dengan menggunakan hijab dalam kesehariannya.

Namun, ibu dua anak itu membantah bahwa pernikahannya dengan Dipo sudah selesai dan adanya masalah dalam hubungan mereka.

"Selesai? Kata siapa? Nggga ada sama sekali (perceraian)," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Namun, Niki terlihat tidak nyaman ketika ditanyakan seputar penilaian Dipo mengenai penampilannya yang baru menggunakan hijab.

Baca: Daftar 13 Mal di Jakarta yang Siap Gelar Midnite Sale di Festival Jakarta Great Sale 2018

"Hemm... Senang kok dia," ucapnya.

Niki menyatakan, menggunakan hijab bukan karena Dipo atau karena disuruh oleh suaminya itu.

"Niki berhijab karena Allah, bukan karena manusia, bukan karena pasangan atau apa. Memutuskan berhijab ya memang karna lillahitaalla," ungkapnya.

Niki mengaku bahwa tidak ada dorongan dari Dipo, untuk memutuskan berhijab. Ia mengaku, tidak ada seorang pun yang bisa mengatur hidupnya, sampai dengan memutuskan buat hijrah.

"Enggak ada yang bisa suruh niki. Pertama niki gabisa disuruh, tidak gampang terpengaruh. Jadi kalau niki berhijab karena allah, bukan karena manusia atau pasangan," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help