Komentar Brandon Salim Saat Tahu Aurora Ribero Dicap Pelakor

Brandon tak menduga Aurora sampai disebut "pelakor" karena orang-orang yang mengaku penggemarnya itu cemburu.

Komentar Brandon Salim Saat Tahu Aurora Ribero Dicap Pelakor
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktor Brandon Salim menghadiri acara jumpa pers film barunya berjudul Yowis Ben di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). Dalam film yang tayang pada 22 Februaru 2018, putra aktor Ferry Salim itu berperan sebagai pemain keyboard bernama Nando. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Brandon Salim terkejut mengetahui ada netizen yang menyebut Aurora Ribero, lawan mainnya di film R: Raja, Ratu & Rahasia, sebagai pelakor (perebut laki orang).

Dan yang mengejutkan, netizen tersebut belakangan diketahui fans Brandon.

"Ha? Lah? Belum cerita dia (Aurora)," ucap Brandon saat ditemui di Grand Mal Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).

Brandon tak menduga Aurora sampai disebut "pelakor" karena orang-orang yang mengaku penggemarnya itu cemburu, setelah mengetahui artis kesayangannya berperan sebagai pasangan kekasih.

Namun, selama Aurora tak tersakiti secara perasaan dan fisik, Brandon masih merasa aman.

"Tapi ya dianya (Aurora) enggak apa-apa kan? Yang penting enggak terlalu... (kelewatan). Pelakor not bad word kan? maksudnya itu orang ketiga kan," ujar Brandon.

Sebenarnya, putra aktor Ferry Salim ini pernah membaca langsung cacian warganet terhadap Aurora di kolom komentar akun Instagram-nya. Brandon sampai tak tega pada rekannya itu.

"Ada lah, banyaklah yang protes. Ada yang bilang 'ih jelek ih'. Kasihan banget Aurora kalau baca kan. Atau enggak, ada yang bilang 'enggak cocok'," kata Brandon.

"Tapi kan kalau aku upload foto as Raja dan Ratu (karakter yang mereka perankan), jadi enggak dipikirin. Kan lebih banyak yang seneng daripada benci. Jadi gue lebih liatin yang seneng aja. Fokus ke situ," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Brandon Salim Terkejut Aurora Ribero Dihina Penggemarnya"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help