Reaksi Brandon Salim ketika Dapat Kiriman Foto Syur dari Seorang Wanita Via DM Instagram

Si pengirim bahkan menuliskan pesan yang menggoda dan terkesan "nakal" pada Brandon.

Reaksi Brandon Salim ketika Dapat Kiriman Foto Syur dari Seorang Wanita Via DM Instagram
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktor Brandon Salim menghadiri acara jumpa pers film barunya berjudul Yowis Ben di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). Dalam film yang tayang pada 22 Februaru 2018, putra aktor Ferry Salim itu berperan sebagai pemain keyboard bernama Nando. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Brandon Salim pernah mendapat kiriman foto mesum di media sosial dari perempuan tak dikenal.

"Paling ekstrem sih bukan yang jahat ya, tapi ada yang suka DM (direct message) Instagram foto-foto telanjang cewek, itu menurut gua ekstrem sih. Serius," kata Brandon saat dijumpai di Grand Mal Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).

Si pengirim bahkan menuliskan pesan yang menggoda dan terkesan "nakal" padanya. Membaca itu, pemain film R - Raja, Ratu, & Rahasia tersebut, merasa tak nyaman.

"Dia bilang, 'hai Brandon, kita main yuk. Aku janji enggak bilang siapa-siapa'. DM-kan orang banyak yang asal. Menurut gua itu seram," ujar Brandon.

Tak cuma itu, aktor berusia 21 tahun ini juga pernah mendapat ancaman dari beberapa pengguna Instagram. Menurut Brandon, mereka adalah pacar dari penggemarnya yang sakit hati.

"Terus banyak cowok-cowok, anak kecil, yang pacarnya kebetulan nge-fan sama aku. Terus mereka suka bikin di Instagram mereka bikin grup DM. Terus aku dimasukin ke grup," ujar Brandon.

Ketika Brandon sudah bergabung di grup DM itu, warganet tersebut langsung melancarkan kata-kata bernada kesal dan ancaman.

Baca: Komentar Brandon Salim Saat Tahu Aurora Ribero Dicap Pelakor

"Mereka ngomong 'udah masukin Brandon? Oke Brandon bisa lihat'. Mereka bilang 'gua kesal banget sama nih orang, kalau ketemu pengin gue bacok' dan itu ada gua, gua bisa baca mereka bertiga ngobrol," ucap Brandon.

"Ada yang bilang 'gua kalau ketemu dia, gua tonjok' gitu. Itu menurut gua yang seram. Karena kan kita enggak tahu bakal terjadi atau enggak," tambahnya.

Kendati begitu, ia tak menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Brandon berpikir dengan mengacuhkan pesan-pesan seperti itu, sudah cukup.

"Protect udah, tapi enggak gue accept cuma bisa lihat tapi request. Cuma yang serem-serem gue screenshot buat bukti aja kalau terjadi apa-apa," kata Brandon.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Brandon Salim Pernah Diancam dan Dikirimi Foto Tak Senonoh"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved