Juwita Bahar Angkat Tema Cinta Segitiga di Lagu Barunya

Genrenya lagu yang dinyanyikannya masih dangdut. Ia tetap di jalur itu karena memang menyukai dan mencintai musik tersebut.

Juwita Bahar Angkat Tema Cinta Segitiga di Lagu Barunya
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Juwita Bahar saat melakukan perawatan tubuh bersama dokter Tata di Klinik Kecantika Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016). Juwita melakukan perawatan disekitar wajah menggunakan laser untuk menghilangkan bekas jerawatnya dan perawatan di perut untuk membekukan lemak. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Juwita Bahar tak mau larut dalam konflik dengan Anisa Bahar, yang sempat mengemuka beberapa waktu silam.

Sebagai penyanyi ia merasa harus menunaikan tanggung jawabnya menghibur masyarakat. Single anyarnya siap dirilis. Judulnya "Tiba-tiba Sayang".

Genrenya lagu yang dinyanyikannya masih dangdut. Ia tetap di jalur itu karena memang menyukai dan mencintai musik tersebut. Alasannya sederhana.

"Karena dangdut adalah musik asli Indonesia. Dan karena dangdut aku bisa seperti sekarang," ucapnya, saat ditemui Rabu (18/7/2018). 

Ia tak peduli anggapan orang lain yang menganggap kariernya di industri musik bisa seperti sekarang berkat domplengan nama besar ibunya.

"Itu penilaian mereka. Tapi aku sendiri punya talenta," lanjutnya.

Terkait single anyarnya berjudul Tiba-tiba Sayang, Juwita sedikit bercerita. Menurutnya, lagu itu mengisahkan remaja yang dimabuk asmara.

Sesuai lagunya, Juwita menyanyikannya dengan penuh kegembiraan, meski liriknya bernuansa cinta segitiga: tentang seseorang yang mulai menaruh rasa cinta terhadap pacar temannya sendiri.

Yang jadi persoalan, perasaan tersebut tak bisa dikendalikan.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help