Home »

Seleb

»

Musik

Perdana GAC Nyanyikan Resonance di Ajang We The Fest 2018

"Resonance' merupakan lagu terbaru dari mereka yang belum dirilis secara resmi. Rencananya, ‘Resonance’ baru rilis pada Agustus mendatang.

Perdana GAC Nyanyikan Resonance di Ajang We The Fest 2018
Tribunnews/JEPRIMA
Grup vokal Indonesia yang beranggotakan tiga orang yaitu Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail yang tergabung dalam GAC saat menghadiri acara konferensi pers persiapan malam perayaan HUT Trans Media Ke 15 di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Mereka akan ikut memeriahkan acara perayaan HUT Trans Media. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran We The Fest 2018 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018), dibuka penampilan trio GAC.

Trio beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika, mengawali aksi mereka dengan single 'Never Leave Ya' dalam balutan seragam blazer putih dan hijau. 

Selanjutnya lagu 'Galih Ratna', 'Kembali Cinta' pun dinyanyikan berturut-turut oleh mereka.

"Terima kasih banyak WTF. Kami seolah dapat cinta dari kalian. Memang dalam hidup kita kadang lupa sama siapa yang kita sayang, sampai akhirnya dia tidak ada lagi di hidup kita," ungkap Audrey menyapa.

Baca: Muda-mudi Mulai Ramaikan Gelaran We The Fest di Kemayoran

Usai lagu 'Berlari Tanpa Kaki', para personel GAC mengganti pakaian dengan jaket silver.

Mereka turut mengajak penari latar dengan kostum serba merah hadir di atas panggung untuk menemani mereka menyanyikan single 'Suara'.

Jelang melantunkan dengan manis single 'Sailor', semua personel GAC mulai mengenakan kostum serba putih.

"Terima kasih We The Fest senang bisa berada di sini. This is the last from us," kata Gamaliel sebelum menutup penampilan hari ini dengan single 'Resonance'.

"Resonance' merupakan lagu terbaru dari mereka yang belum dirilis secara resmi. Rencananya, ‘Resonance’ baru  rilis pada Agustus mendatang.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help