Si Doel The Movie Gelar Gala Premier di Jakarta 2 Hari 2 Malam

Falcon Pictures menggelar gala premiere film Si Doel The Movie di Epicentrum XXI Jakarta.

Si Doel The Movie Gelar Gala Premier di Jakarta 2 Hari 2 Malam
Istimewa
Si Doel The Movie 

TRIBUNNEWS.COM - Falcon Pictures menggelar gala premiere film Si Doel The Movie di Epicentrum XXI Jakarta. Tak tanggung-tanggung, acara itu dijadwalkan berlangsung selama dua hari dua malam, 28-29 Juli 2018.

Bukan hanya menyuguhkan tontonan film besutan Rano Karno. Tapi juga pertunjukan budaya.

Satu di antaranya, acara makan-makan dengan menu khas Betawi. Menu yang disajikan, misalnya dodol, Bir Pletok, dan Kerak Telor.

Selain itu, ada juga pertunjukan marching band, ondel-ondel, dan perhelatan Abang None Jakarta. Anda pula suguhan cara pembuatan dodol dan batik khas Betawi.

Baca: Mandra Curi Perhatian di Antara Konflik Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab

"Semua itu kami lakukan untuk menanggapi respon positif dari masyarakat, sekaligus mengapresiasi keinginan mereka karena begitu banyak yang kangen terhadap film Si Doel," ucap Produser Falcon Pictures, Frederica.

Film Si Doel The Movie tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018.

Sekadar info, film tersebut merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Para pemainnya tetap tak berubah. 

Baca: Si Doel The Movie, Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Baper

Si Doel masih diperankan Rano Karno, Maudy Koesnaedi (Zaenab), Mandra, Cornelia Agatha (Sarah), Ahong (Kasiman), Suti Karno (Atun), Adam Jagwani (Hans), dan Aminah Cendrakasih (Mak Nyak).

Sebelumnya, pada 23 Juli, Falcon Pictures menggelar gala premier film Si Doel The Movie di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda. Reaksi masyarakat di sana luar biasa.

Sebagai bukti, kursi penonton yang memadati satu di antara beberapa sinema paling prestisius di Negeri Kincir Angin tersebut nyaris penuh.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved