GIIAS 2018

Pendekar Wiro Sableng dan Bidadari Angin Timur Kejutkan Pengunjung GIIAS 2018

Melaui film ini Vino ingin mengembalikan sosok pendekar Wiro Sableng kembali menjadi original seperti pada cerita asli di bukunya.

Pendekar Wiro Sableng dan Bidadari Angin Timur Kejutkan Pengunjung GIIAS 2018
HO
Kiri ke kanan: Artis Marsha Timothy, pemeran Pendekar Angin Timur; Halex K Gani dari PT Santini Luwansa Lestari, perusahaan distributor spare parts G-Force dan Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng di acara meet and greet film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' di booth G-Force di pameran otomotif GIIAS 2018, Sabtu (4/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Hall 1 ICE BSD City, Sabtu (4/8/2018) petang kemarin dikejutkan oleh kehadiran pemeran pendekar silat Kapak Maut Naga Geni 212 dalam cerita legendaris Wiro Sableng, Vino G Bastian.

Vino muncul di booth G-Force yang selama ini dikenal sebagai perusahaan distributor suku cadang kendaraan buatan Indonesia seperti aki dan ban serta car and motorcycle care.

Tak sendiri, Vino G Bastian datang bersama pasangannya, Marsha Timothy. Rupanya, G-Force memang tampil sebagai sponsor di pembuatan film versi terbaru Wiro Sableng yang baru saja selesai dibuat, Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, yang akan tayang di jaringan bioskop mulai 30 Agustus 2018 mendatang. 

Di film ini, Vino G Bastian menjadi pemeran Wiro Sableng. Sementara Marsha Timothy tampil sebagai pendekar Bidadari Angin Timur. 

Artis Marsha Timothy, pemeran Pendekar Angin Timur, dan Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng, di acara meet and greet film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' di booth G-Force di pameran otomotif GIIAS 2018, Sabtu (4/8/2018).
Artis Marsha Timothy, pemeran Pendekar Angin Timur, dan Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng, di acara meet and greet film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' di booth G-Force di pameran otomotif GIIAS 2018, Sabtu (4/8/2018). (HANDOUT)

Film ini digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures, berkolaborasi dengan 21th Century Fox dan digarap Sheila Timothy sebagai produser.

Official trailer film ini sendiri sudah muncul di YouTube pada 28 Juli 2018 lalu dengan mengaplikasikan teknologi computer generated imagery (CGI).

Baca: Malam Mingguan di GIIAS: Fariz RM Ajak Pengunjung Bernostalgia di Panggung Wuling Motors

Di film ini, G-Force tampil sebagai sponsor dan memanfaatkan momentum GIIAS 2018 untuk menggelar meet and greet dengan Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Acara ini dipadati para fans Vino dan Marsha serta dari kalangan komunitas otomotif. Diantaranya, dari komunitas Mobilio Indonesia.

Baca: Nggak Perlu Malu, Artis Film Ini Jadi SPG di GIIAS 2018: Berapa Bayarannya?

Vino yang juga anak almarhum penulis buku cerita Wiro Sableng, Bastian Tito, menuturkan, di versi terbarunya, sosok Wiro Sableng akan tampil lebih original.

Berbeda dengan pencitraan sosok Wiro Sableng yang pernah tampil di film layar lebar di tahun 1980-an atau di sinetron serial yang tayang di televisi di tahun 2000-an, di film ini Wiro Sableng akan tampil sebagai pendekar yang lebih cool.

Baca: Artis Sinetron Cantik Ini Jadi Bintang-nya SPG di Booth Suzuki

"Saya memerankan sosok Wiro Sableng. Ini bakalan seru banget filmnya. Film ini punya alur cerita yang baru tanpa meninggalkan cerita asli di bukunya," ungkap Vino.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved