Biasa Tampil Kalem, Sekarang Dapat Peran yang Aneh, Fedi Nuril Sampai Mengubah Tampilannya

Aktor ternama, Fedi Nuril mengaku mendapat pengalaman baru dalam film komedi yang baru saja diperankannya, yakni 'DOA: Doyok, Otoy, Ali Oncom'.

Biasa Tampil Kalem, Sekarang Dapat Peran yang Aneh, Fedi Nuril Sampai Mengubah Tampilannya
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Fedi Nuril saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor ternama, Fedi Nuril mengaku mendapat pengalaman baru dalam film komedi yang baru saja diperankannya, yakni 'DOA: Doyok, Otoy, Ali Oncom'.

Dalam film tersebut Fedi berperan jauh dari biasanya. Jika biasanya Fedi Nuril selalu mendapat peran sebagai lelaki kalem yang banyak digandrungi perempuan.

Kali ini dirinya mendapat peran baru sebagai Doyok yang jauh berbeda dari biasanya.

"Akhirnya pak Manoj berani untuk ngasih saya yang aneh-aneh enggak seperti biasanya yang lurus-lurus aja," ucap Fedi Nuril saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis (9/8/2018)

Baca: Istri Larang Fedi Nuril Beradegan Ciuman Dalam Film

"Ini yang sampai harus mengubah penampilan, dan saya semangat karena selain dapat sesuatu yang baru," tuturnya.

Dirinya mengaku memang tidak asing dengan karakter Doyok, Otoy dan Ali Oncom yang diadaptasi dari cerita komik dalam sebuah surat kabar.

"Saya juga inget banget dulu waktu kecil suka banget baca koran Pos Kota dan saya pasti langsung nyari komik Doyoknya dan skenarionya juga lucu," terang Fedi.

Fedi Nuril baru saja membintangi sebuah film komedi yang diadaptasi dari sebuah cerita komik di surat kabar, yakni DOA: Doyok, Otoy, Ali Oncom.

Dalam film tersebut Fedi berperan sebagai Doyok, tokoh yang berpenampilan layaknya pemuda Jawa dan kerap berbicara perihal politik.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved