Tekad Vino G. Bastian Perankan Tokoh Wiro Sableng yang Merupakan Karya Besar Sang Ayah

Vino G. Bastian menyadari karya sang ayah, Bastian Tito yang menulis novel legendaris Wiro Sableng merupakan karya yang begitu hebat.

Tekad Vino G. Bastian Perankan Tokoh Wiro Sableng yang Merupakan Karya Besar Sang Ayah
HO
Artis Marsha Timothy, pemeran Pendekar Angin Timur, dan Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng, di acara meet and greet film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' di booth G-Force di pameran otomotif GIIAS 2018, Sabtu (4/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Vino G. Bastian menyadari karya sang ayah, Bastian Tito yang menulis novel legendaris Wiro Sableng merupakan karya yang begitu hebat.

Pasalnya, novel tersebut sempat ditayangkan dalam beberapa episode serial televisi dan akan ditayangkan di layar lebar Indonesia pada 30 Agustus 2018.

Vino G. Bastian pun dapat berkontribusi sebagai pemain utama dalam film karya ayahnya.

"Ternyata apa yang diciptakan bapak saya hebat banget, sayang banget kalau saya tidak ikut berkontribusi di sini," ujar Vino saat berbincang di kantor Grid.ID, Rabu (15/8/2018).

"Sementara teman-teman melestarikan Wiro Sableng masa saya anaknya sendiri yang tumbuh besar dari uang nulis Wiro Sableng nggak melestarikan," lanjutnya.

Di sisi lain, Vino menekankan bahwa dirinya dipilih sebagai pemeran utama film Wiro Sableng bukan karena dirinya paling tahu kisah pendekar yang 'nyeleneh' tersebut.

Baca selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved