Titta Rizky Luncurkan Single Jatuh Cinta Lagi di Youtube

Besarnya dampak media sosial dinilai cara yang tepat bagi penyanyi dangdut Titta Rizky untuk memperkenalkan lagu barunya

Titta Rizky Luncurkan Single Jatuh Cinta Lagi di Youtube
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Besarnya dampak media sosial dinilai cara yang tepat bagi penyanyi dangdut Titta Rizky untuk memperkenalkan lagu barunya. Oleh sebab itu, Titta meluncurkan single terbarunya yang berjudul Jatuh Cinta Lagi melalui media sosial Youtube. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Besarnya dampak media sosial dinilai cara yang tepat bagi penyanyi dangdut Titta Rizky untuk memperkenalkan lagu barunya. Oleh sebab itu, Titta meluncurkan single terbarunya yang berjudul Jatuh Cinta Lagi melalui media sosial Youtube.

Tidak hanya di youtube, Titta juga sibuk memperkenalkan single terbarunya tersebut di Instagram dan media sosial lainnya. Ia berharap para lagunya bisa diterima oleh masyarakat.

Titta Rizky.
Titta Rizky. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Nih mas, simak ya. Likes and Subscribe chanelnya. Semoga suka dengan single terbaru aku yang berjudul 'Jatuh Cinta Lagi'," ujar Titta Rizky dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta.

Sukses dengan tembang-tembang terdahulunya, Titta masih konsisten berada di genre dangdut house, Tita Rizky merasa percaya diri bahwa lagu terbarunya disukai banyak pecinta musik dangdut.

Titta Rizky.
Titta Rizky. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Iya mas, masih konsisten di jalur dangdut ini, soalnya pasarnya memang masih ramai, dan saya nyaman menyanyikannya," ujar Tita Rizky.

Tidak dapat dipungkiri jika kekuatan media sosial saat ini sangatlah besar. Sehingga ia optimis dengan perilisannya.

Titta Rizky.
Titta Rizky. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Ya memang itu sudah mejadi trend sekarang ini, dengan majunya teknologi segala sesuatunya bisa dengan mudah dijangkau. Setuju gak?," pungkas Tita Rizky.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help